SOLOPOS.COM - Foto Happy Salma dan Maudy Koesnaedi yang seperti saudara kembar (Instagram @happysalma)

Kecantikan Maudy Koesnaedi dan Happy Salma saat berdandan ala wanita Bali bagai pinang dibelah dua.

Solopos.com, SOLO – Belum lama ini, dua artis cantik Indonesia, Maudy Koesnaedi dan Happy Salma diketahui sempat berlibur bersama di Pulau Dewata, Bali. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya tampak mengunggah foto liburan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya berlibur, keduanya juga belajar tentang berbagai macam budaya Bali, salah satunya busana.

Melalui akun Instagram pribadinya, @happysalma, Happy mengunggah foto bersama Maudy dalam balutan kebaya putih dan riasan khas wanita Bali. Uniknya, dalam foto itu ia mengatakan Maudy adalah saudara kembarnya. Sebab, saat diperhatikan wajah keduanya memang tampak sangat mirip.

Ekspedisi Mudik 2024

“Perempuan Sunda bila bersama, hem saya dan si kembar siam @maudykoesnaedi berkebaya @uluwatulace dengan subeng serta brooch @tulalodesigns makeup @gendonganpengantin #purisaraswati,” tulis Happy pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (15/4/2017).

Foto Happy Salma dan Maudy Koesnaedi yang seperti saudara kembar (Instagram @happysalma)

Foto Happy Salma dan Maudy Koesnaedi yang seperti saudara kembar (Instagram @happysalma)

Menariknya, Maudy juga menyebut Happy sebagai kembarannya dalam keterangan foto tersebut yang diunggah di akun Instagram miliknya, @maudykoesnaedi. “My twin heart. Terlalu seru setiap ada si kembar beda versiku ini. Tetiba timbul ide2 kreatif saat bersamanya. Ga pernah cukup waktu cekikian2 bareng. Terima kasih neng,” tulis Maudy.

Tak ayal, unggahan keduanya menuai berbagai komentar dari khalayak Internet (netizen). Mereka mengaku sangat kagum dengan kecantikan keduanya yang tampak seperti pinang di belah dua.

“Cantiknya, ya ampun kok bisa ya. Kayak pinang dibelah dua. Sukses terus mbak-mbak yang cantik. Selalu kagum sama kalian berdua,” tulis @senja.cinta.

“Cantik banget. Wajahnya Indonesia sekali. Meski sudah menikah tetap awet muda dan kecantikannya terpancar nyata. Sepi gosip, ga pernah cari sensasi juga, keren. Top banget kalian idolaku,” sambung @denova.aryani.

Foto liburan Maudy Koesnaedi dan Happy Salma (Instagram @maudykoesnaedi)

Foto liburan Maudy Koesnaedi dan Happy Salma (Instagram @maudykoesnaedi)

“Sekilas kembar. Mau model apa juga dasarnya cantik ya cantik aja. Keren banget pokoknya, sukses selalu,” sambung @rafiivien.

Selain foto tersebut, Maudy juga mengunggah beberapa foto lain yang menunjukkan keseruan liburannya dengan Happy. Ia mengaku amat beruntung lahir di Indonesia yang kaya akan berbagai macam budaya.

“Bersyukur lahir di tanah Indonesia yang kaya dengan ragam budayanya yang indah ini. Kali ini liburan bukan hanya sekadar menikmati keindahan alam Bali, tapi juga budayanya. Belajar pakai kain ala Bali. Baru tau cara membuat sanggul pusung tagel, untuk perempuan yang sudah berumah tangga dengan hiasan rambut berbentuk bunga-bungaan, kenanga, dan kupu-kupu. Ahhhh, buat aku ini menyenangkan. Matur suksma neng @happysalma,” tulis Maudy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya