Solopos.com, YOGYAKARTA — Permukiman warga di Kota Jogja mulai terpantau mengalami penumpukan sampah lantaran TPST Piyungan yang masih ditutup. Tidak adanya aktivitas pengangkutan dari petugas sejak beberapa hari lalu membuat sampah ditumpuk di depan rumah dan tempat pembuangan sampah sementara.

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti di kawasan Patuk, Yogyakarta, Rabu (11/5/2022) sampah terlihat menggunung dan meluber ke jalan.

 

Sampah menumpuk di kawasan Patuk, Yogyakarta, Rabu (11/5/2022). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Baca Juga: Di Luar Dugaan, Volume Sampah Harian Solo Justru Turun Saat Lebaran

Penumpukan sampah diTPS sementara Kota Yogyakarta tersebut akibat penutupan akses jalan terkait penolakan warga terhadap proses transisi pembuangan sampah ke lahan baru di kawasan Piyungan serta meminta penutupan TPST Piyungan secara permanen.

 

Penumpukan sampah di tempat pembuangan sampah sementara kota Yogyakarta tersebut akibat penutupan akses jalan terkait penolakan warga terhadap proses transisi pembuangan sampah ke lahan baru di kawasan Piyungan. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Tidak adanya aktivitas pengangkutan dari petugas sejak beberapa hari lalu membuat sampah ditumpuk di depan rumah. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi