SOLOPOS.COM - Albert Buitenhuis dan istri

Albert Buitenhuis dan istri

Albert Buitenhuis dan istri

Solopos.com, WELLINGTON--Albert Buitenhuis dan istrinya, terancam di deportasi dari Selandia Baru karena permohonan perpanjangan visa mereka ditolak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Alasan penolakan yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Selandia Baru adalah dikarenakan obesitas yang diderita Albert bisa membuatnya mengalami komplikasi diabetes, hipertensi, dan penyakit jantung.

Pasangan ini mengungkapkan bahwa mereka pindah dari Afrika Selatan ke Selandia Baru 6 tahun lalu dengan Albert yang masih memiliki berat 160 kilogram. Dan saat itu dia tidak mendapat masalah dengan berat badannya tersebut. Saat ini Albert memiliki berat badan 130 kg,

“Ironisnya adalah, saat ini Albert memiliki berat badan yang lebih ringan jika dibandingkan dengan saat dia pertama kali tiba di Selandia Baru,” ungkap istri Albert, Marthie seperti yang dilansir news.com.uk.

Sebuah laporan terbaru OECD, menempatkan Selandia Baru di tempat ketiga negara maju dengan penduduk obesitas terbanyak setelah Amerika Serikat dan Meksiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya