Solopos.com, KARANGASEM — Warga melihat kondisi bangunan rumahnya yang rusak berat akibat gempa bumi di Banjar Dinas Temakung, Desa Ban, Karangasem, Bali, Senin (18/10/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024
Warga melihat kondisi bangunan rumahnya yang rusak berat akibat gempa bumi di Banjar Dinas Temakung, Desa Ban, Karangasem, Bali, Senin (18/10/2021). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Berdasarkan perkembangan data sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karangasem mencatat sebanyak 243 rumah warga mengalami rusak berat, 300 rumah warga rusak ringan dan tiga lainnya rusak sedang serta jumlah korban 1 warga meninggal dunia, 6 luka berat dan 69 luka ringan akibat guncangan gempa bumi dengan magnitudo 4,8 yang terjadi pada Sabtu (16/10/2021).

 

Sejumlah anak bermain di tenda darurat yang dibangun untuk beristirahat usai gempa bumi di Banjar Dinas Temakung, Desa Ban, Karangasem, Bali, Senin (18/10/2021). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Berdasarkan perkembangan data sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karangasem mencatat sebanyak 243 rumah warga mengalami rusak berat akibat guncangan gempa bumi dengan magnitudo 4,8 yang terjadi pada Sabtu (16/10/2021). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi