Solopos.com, JEMBRANA — Sejumlah rumah warga di Pantai Pebuahan, Desa Banyubiru, Jembrana, Bali rusak akibat terdampak abrasi, Rabu (29/6/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Abrasi yang terjadi akibat gelombang tinggi di pantai tersebut menyebabkan lebih dari 10 rumah warga mengalami kerusakan berat dan hingga saat ini masih dalam penanganan BPBD Kabupaten Jembrana. Tidak ada korban jiwa akibat bencana tersebut.

 

Warga berada di rumahnya yang rusak akibat terdampak abrasi di Pantai Pebuahan, Desa Banyubiru, Jembrana, Bali, Rabu (29/6/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Warga mengamati kondisi rumahnya yang rusak akibat terdampak abrasi di tepi Pantai Pebuahan, Desa Banyubiru, Jembrana, Bali, Rabu (29/6/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Abrasi yang terjadi akibat gelombang tinggi di pantai tersebut menyebabkan lebih dari 10 rumah warga mengalami kerusakan. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi