SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Althaf Indi Alrizky (kiri), menjatuhkan pemain Persikabo 1973 Manahati Lestusen (kanan) saat berebut bola pada lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022). Persis kalah dengan skor 0-2 pada laga tersebut. Ini adalah kekalahan ketiga Persis dari tiga laga yang mereka jalani. (Anntara/Yulius Satria Wijaya)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo lagi-lagi gagal meraih poin pada perjalanan mereka di Liga 1 2022/2023. Saat ini Persis masih terkunci di dasar klasemen sementara, dan menjadi satu-satunya tim Liga 1 2022 yang belum menumpulkan poin.

Bertandang ke markas Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (7/8/2022) petang, Persis kalah dengan skor 0-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seusai laga, pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago, memberikan tanggapannya. Dikutip dari laman resmi persissolo.id, Minggu malam, Jacksen menyatakan para pemain sudah berusaha sebaik mungkin agar mendapatkan hasil yang terbaik, namun keberuntungan masih belum berpihak kepada Laskar Sambernyawa.

“Hasil yang pasti menjadi pukulan berat bagi kita semua. Melihat jalannya babak pertama dan rencana yang sudah kita susun untuk pertandingan ini, kita punya harapan untuk mendapat kesempatan mencetak gol. Hasil seperti ini pasti pukulan yang berat bagi kita semua, kita pasti sangat kecewa.”

Baca Juga: Terbaru, Klasemen Liga 1 2022/2023 dan Hasil Pertandingan Pekan Ketiga

Tekanan yang datang di setiap pertandingan menurut Jacksen sudah pasti akan datang dari berbagai pihak. Ia menyatakan harus berjiwa besar untuk menerima hal tersebut dan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik.

“Tekanan yang datang itu tergantung prestasi yang kita raih. Saya harus berjiwa besar terhadap tekanan yang datang, karena selama tiga pertandingan belum mampu mendapat hasil yang semestinya bisa kita raih. Saya rasa saya tidak dapat menolak tekanan yang datang, hanya prestasi (kemenangan) yang bisa membungkam hal tersebut. Namun, kita belum mampu untuk meraihnya,” terangnya.

Baca Juga: Persis Solo Kalah Lagi-Kalah Lagi, Jacksen Kian dalam Tekanan

Sementara itu, Chrystna Bhagascara turut menyampaikan pendapatnya terhadap pertandingan pada Minggu malam. Menurutnya para pemain selalu berusaha bermain dengan baik di lapangan, namun keberuntungan di lapangan belum berpihak kepada Persis.

“Mungkin sebagai pemain kita sudah berusaha melakukan yang terbaik di lapangan, faktor keberuntungan belum berpihak ke Persis. Semoga kita bisa lebih baik lagi untuk menghadapi pertandingan ke depannya.”

Pada laga pekan keempat, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8/2022) pukul 18.15 WIB. Ini akan menjadi laga perdana Persis di Stadion Manahan sejak mereka naik kasta ke Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya