SOLOPOS.COM - Mobil All New Terios, Daily New Adventure saat peluncuran di Jogja City Mall, Sleman, Senin (27/11/2017). (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

Wajah baru dari Daihatsu Terios yang sebelumnya telah diperkenalkan di Jakarta, akhirnya diluncurkan di Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Wajah baru dari Daihatsu Terios yang sebelumnya telah diperkenalkan di Jakarta, akhirnya diluncurkan di Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai salah satu market yang cukup besar dalam memberikan kontribusi penjualan, All New Terios diharapkan mampu mengobati kerinduan penggemarnya akan produk medium SUV teranyar dari Daihatsu.

“Kota Jogja adalah kota kedua dari peluncuran All New Terios. Kota ini dipilih karena merupakan salah satu kota yang memberikan kontribusi paling tinggi bagi penjualan Daihatsu Terios,” ujar Marketing and CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso dalam Launching Daihatsu All New Terios di Atrium Jogja City Mall, Senin (27/11/2017).

Lebih lanjut Hendra memaparkan sejak diluncurkan pekan lalu, animo masyarakat terhadap produk All New Terios sangat tinggi. Bahkan, saat diluncurkan di Tangerang sudah ada sekitar 77 surat pesanan kendaraan [SPK] yang masuk.

“Sedangkan di Medan, ada sekitar 17 SPK yang masuk, padahal masyarakat hanya berkesempatan melihat bagian eksteriornya saja dan tidak sempat melihat bagian interior produk ini,” jelas Hendra.

Terkait harga mobil berkapasitas tujuh penumpang ini masih belum bisa dipastikan. Hendra mengatakan saat ini calon konsumen masih harus menunggu produk ini yang rencananya akan mulai didistribusikan awal Januari mendatang.

“Untuk saat ini, calon konsumen bisa inden lebih dahulu. Karena mobil ini rencananya akan kami distribusikan pada Januari mendatang,” katanya.

Customer Satisfaction and Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Elvina Afny menambahkan peluncuran All New Terios ini dilatarbelakangi oleh semakin maraknya pasar medium Suburban Utility Vehicle (SUV) di Indonesia. Pangsa pasar kelas ini di 2011 penjualan kurang lebih sebanyak 5.200 unit, pada 2016 melonjak menjadi 9.300 unit.

“Inilah mengapa akhirnya kami meluncurkan All New Terios. Generasi ini adalah minor change kelima yang kami hadirkan dengan desain yang lebih luxury dan modern. Segmen pasarnya menyasar orang-orang dinamis yang membutuhkan mobil untuk kegiatan mereka,” ungkap Elvina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya