SOLOPOS.COM - Chief Operation Officer PT Astra International - Daihatsu Sales Operation Toto Suryana (kanan), Senior PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Tsuneo Itagaki (kiri), dan Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra berfoto bersama di sela-sela peluncuran New Luxio di Jakarta, belum lama ini. (ilustrasi/JIBI/dok)

Solopos.com, BALIKPAPAN–PT Astra Daihatsu Motor menggelar test drive New Luxio bertajuk jelajah kuliner unik nusantara dengan melibatkan media dan blogger lokal.

Executive Coordinator Domestic Market Division PT Astra Daihatsu Motor Akio Fukuda mengatakan sejak diluncurkan lima tahun lalu, Luxio dikenal sebahai kendaraan MPV yang tak hanya diperuntukkan bagi keluarga tetapi juga cocok untuk mendukung aktifitas bisnis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tercatat ada 10 media dan blogger di Kalimantan yang menjelajahi kuliner khas di Balikpapan seperti kepiting dan pisang gapit. “Kami ingin memberikan kesempatan kepada rekan media dan blogger untuk mencoba New Luxio ini,” katanya dalam sambutannya, Sabtu (8/3/2014).

Penampilan yang baru ini, katanya, memberi kesan mewah, kabin yang lapang, nyaman dikendarai serta ekonomis dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Adapun, perubahan yang dilakukan ada desain baru grille dan bumper depan. Penambahan side body molding serta desain baru spoiler dengan LED high mount stop lamp sehingga kesan mewahnya bisa didapat.

Di Balikpapan, New Luxio ini dibanderol seharga Rp173,85 juta untuk Tipe D, Rp192,1 juta untuk Tipe X Manual, dan Rp203,6 juta untuk Tipe X Otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya