SOLOPOS.COM - Daihatsu gelar kompetisi menulis Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Daihatsu kembali mengajak Sahabat Daihatsu untuk berbagi cerita melalui program bertajuk Daihatsu Setia: Daihatsu Seiring Waktu. Pada program ini, pengguna setia Daihatsu dapat berbagi momen, kenangan, atau cerita yang berkesan lewat website dan social media mulai September 2021–November 2021, dengan hadiah total senilai Rp50 juta.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman, dalam rilisnya, Selasa (19/10/2021), mengatakan Daihatsu Setia merupakan salah satu program rutin sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia pengguna mobil Daihatsu di seluruh Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Daihatsu ingin memberikan sebuah aktivitas menyenangkan yang bisa menjangkau semua kalangan terutama bagi Sahabat Daihatsu penyuka dunia konten juga media sosial, serta dinarasikan dengan kenangan bersama Daihatsu.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga : Penjualan Daihatsu Tembus 100.000-an Unit Hingga September

Bagi yang ingin mengikuti kompetisi ini, dapat mendaftarkan diri lewat website Daihatsu Setia. Siapkan foto dan cerita menarik versi Sahabat sendiri yang mengangkat kenangan menarik bersama mobil Daihatsu sebagai konten untuk diunggah melalui Facebook, Twitter, Instagram, atau Tik Tok, dan dikirimkan dalam bentuk soft copy dengan menautkan link-nya di website Daihatsu Setia https://daihatsusetia2021.daihatsu.co.id/.

Konten berisi foto dan cerita seru bersama mobil Daihatsu tersebut  harus dalam format digital. Foto yang diambil menggunakan kamera digital (DSLR, pocket, mirrorless) atau smartphone. Konten yang sudah dibuat paling lambat diterima pada tanggal 30 November 2021 pukul 23.59 WIB.

Setiap peserta wajib mengikuti semua fase kompetisi untuk mendapatkan hadiah utama dan data yang telah dikirimkan dapat dilihat di profil masing-masing. Pemenang kompetisi ini terbagi menjadi pemenang mingguan dan pemenang utama.

Baca Juga : Daihatsu Rocky 1.2L Lolos Uji di 24 Kontur Jalan Indonesia

Sahabat yang memenangkan hadiah mingguan masih berkesempatan untuk meraih gelar juara pada akhir periode lomba. Nantinya ada lima pemenang yang beruntung setiap pekan dan akan membawa pulang uang tunai dengan total Rp1.250.000 dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp250.000.

Sedangkan untuk pemenang utama, ada lima pemenang utama di seluruh wilayah Indonesia yang masing-masing mendapatkan uang Rp10 juta. Cerita para pemenang utama juga akan dibuatkan story berbentuk video yang akan ditayangkan pada Youtube Daihatsu Sahabatku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya