SOLOPOS.COM - Pemenang kompetisi AoV Daihatsu Urban Fest 2019 di Makassar, Sulsel. (Istimewa)

Solopos.com, MAKASSAR – Daihatsu Urban Fest sukses menghibur generasi milenial di Makassar, Sulawesi Selatan. Program ini merupakan cara unik Daihatsu mendekatkan diri ke generasi milenial yang selalu haus berekspresi.

“Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial melalui Daihatsu Urban Fest. Kami ingin mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (1/10/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Daihatsu Urban Fest ini terdiri dari empat kegiatan, yakni Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo. Acara ini menemani keseruan weekend milenial di Trans Studio Mall, Makassar, selama tiga hari berturut-turut, pada 20–22 September 2019.

Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial ditantang dengan berbagai kompetisi seru, salah satunya games ala e-sport championship melalui Arena of Valor (AoV) dan mencetak beberapa juara. Setiap pemenang ditantang terus sampai ke final di Jakarta memperebutkan satu unit Daihatsu Ayla. Selain mobil, ada juga hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di masing-masing kota.

Berbagai hiburan menarik nan hype lainnya juga dihadirkan Daihatsu, seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Daihatsu Urban Fest diadakan di lima kota besar di Indonesia. Setelah Jogjadan Makassar, ajang seru-seruan untuk milenial ini akan hadir di Bandung-Paskal 23 (11-13 Oktober 2019), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 November 2019), dan ditutup di Kota Kasablanka, Jakarta (6-8 Desember 2019).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya