SOLOPOS.COM - Daihatsu mengadakan program Drive Thru Checking 1.000 Km #FirstDateWithDaihatsu. (Istimewa)

Solopos.com, BANDUNG — Daihatsu mengadakan program Drive Thru Checking 1.000 Km #FirstDateWithDaihatsu. Astra Daihatsu Astra Biz Center, Bandung, terpilih menjadi lokasi pertama penyelenggaraan event ini, pada Sabtu (27/11/2021).

Facility & Process Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Mukhtar Aziz, dalam rilisnya, Sabtu (4/12/2021), mengatakan acara diikuti 75 customer dan melibatkan model kendaraan passenger & commercial Daihatsu. “Harapan kami, customer menyadari pentingnya perawatan rutin diawali dengan checking 1.000 km agar kendaraannya selalu prima,” ujar Mukhtar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secara umum, servis mobil dianjurkan setiap 6 bulan atau 10.000 km. Khusus mobil baru, servis pertama dilakukan pada 1 bulan atau 1.000 km. Meski baru menempuh jarak dekat, servis pertama ini sangat penting untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima setelah menempuh 1.000 km atau dikendarai selama 1 bulan.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga : Daihatsu Borong Penghargaan di TKMPN XXV 2021

“Servis pertama 1.000 km sangat penting untuk memastikan kendaraan sesuai dengan standar Daihatsu dan juga sebagai salah satu syarat diterimanya warranty kendaraan. Dengan First Date With Daihatsu, pemeriksaan 1.000 km dengan drive thru tidak lama dan nyaman untuk dilakukan,” ujar Service Department Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Ratno Yunanto.

Pemeriksaan ini dapat mendeteksi jika ada indikasi atau potensi gangguan pada kendaraan customer sehingga mencegah terjadi kerusakan yang lebih besar. Kunjungan servis pertama ini juga merupakan salah satu syarat agar warranty mobil berlaku, sehingga mobil terus prima.

Pada event di Kota Bandung ini, customer cukup melakukan drive thru (tanpa turun mobil). Untuk menyelesaikan pemeriksaan, hanya butuh waktu 15 menit sesuai dengan buku servis.

Baca Juga : Menjawab Rasa Penasaran Platform DNGA di Daihatsu All New Xenia

Customer juga mendapat edukasi akan pentingnya servis pertama dan servis berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km, mana yang lebih dulu tercapai. Bagi customer  yang hadir bisa mendapatkan kupon diskon untuk servis selanjutnya serta berbagai macam suvenir menarik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya