Daftar Mobil Pikap Bekas Untuk Usaha, Harga di Bawah Rp50 Juta

Di pasaran banyak dijual mobil pikap bekas dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan ada yang di bawah Rp50 jutaan.
SHARE
Daftar Mobil Pikap Bekas Untuk Usaha, Harga di Bawah Rp50 Juta
SOLOPOS.COM - Mitsubishi L300 (Mitsubishi-motors.co.id)

Solopos.com, SOLO — Baru mulai usaha dan membutuhkan kendaraan untuk angkut barang? Mobil pikap atau pick up bisa menjadi pilihan Anda.

Di pasaran banyak ditawarkan mobil pikap dari berbagai produsen otomotif dengan beragam keunggulan. Mulai ketangguhan mesin hingga daya angkut yang menjadi andalan.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Namun bagi Anda yang memiliki dana tidak begitu besar untuk membeli mobil baru, tentu berpikir untuk menunda membeli mobil pikap untuk keperluan usaha.

Eit… Jangan putus asa, karena di pasaran banyak dijual mobil pikap bekas dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan ada yang di bawah Rp50 jutaan.

Jika berminat berikut beberapa mobil pikap dengan harga di bawah Rp50 juta seperti dikutip Solopos.com dari Mobilkomersial.com dan Carmudi.co.id.

Baca juga: Sejarah Mobil di Dunia Dimulai Pada 1769 dari Negara Ini

Daihatsu Zebra pikap 2007 bisa menjadi pilihan karena mobil ini memiliki beberapa kelebihan. Seperti mesin yang bandel, bodi besar, dan irit bahan bakar.

Ekspedisi Energi 2022

Hal tersebut tak lepas dari penggunaan sistem bahan injeksi yang sudah diadopsi model ini sejak tahun 2003. Untuk harganya sekitar Rp27 jutaan.

Pilihan lainnya ada Suzuki Carry Futura Pikap 2001. Mobil ini dibekali mesin 1.493 cc. Dengan keunggulan berupa bak yang luas, kabin lapang, dan irit bahan bakar. Harga bekasnya sekitar Rp39 jutaan.

Kemudian ada juga Suzuki Mega Carry 2011 pikap yang memiliki bak dengan ukuran panjang 2.450 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 365 mm. Harga bekasnya Rp39 jutaan.

Baca juga: Menggoyang-goyang Mobil Saat Isi Bensin Memang Ngaruh?

Mitsubishi L300 pikap namanya sangat dikenal di konsumen Indonesia. Mobil ini memiliki bak dengan ukuran panjang 2.425 mm, lebar 1.440 mm, dan tinggi 1.380 mm. Harga bekasnya Rp39 jutaan.

Selanjutnya ada Daihatsu Gran Max pikap standar keluaran 2011. Mobil ini memiliki bak dengan dimensi panjang 2.350 mm dan lebar 1.585 mm dengan mesin 1.500 cc. Harga bekasnya sekitar Rp35 jutaan.

Selain itu ada juga mobil pikap Mitsubishi T120SS keluaran 2011 yang harga bekasnya sekitar Rp50 jutaan. Kemudian Daihatsu Himax 2016 di mana harga bekasnya sekitar Rp50 jutaan.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago