Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Daftar Mobil di GIIAS 2022, Cek Aja Langsung

GIIAS 2022 digelar mulai 11 hingga 21 Agustus 2022. Banyak produk mobil hadir di pameran otomotif tersebut, berikut daftar mobil di GIIAS 2022.
SHARE
Daftar Mobil di GIIAS 2022, Cek Aja Langsung
SOLOPOS.COM - Daftar mobil yang hadir di GIIAS 2022. (Bisnis.com)

Solopos.com, JAKARTA — GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 digelar mulai 11 hingga 21 Agustus 2022. Banyak produk mobil hadir di pameran otomotif tersebut, berikut daftar mobil di GIIAS 2022.

Dikutip dari Gaikindo.or.id dan beberapa sumber lainnya, pameran otomotif ini selain menampilkan produk-produk mobil dan sepeda moror terbaru, juga pengenalan teknologi canggih dari sejumlah merek otomotif.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Toyota

PT Toyota Astra Motor menyajikan jajaran produk Toyota, Gazoo Racing, dan Lexus. Yakni mobil listrik bZ4x . Innova hybrid dan Toyota sport GR 86, ada juga mobil konsep LF-Z Electrified Concept dan Asia Premiere of The All New Lexus RX.

Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan ajang GIIAS 2022 untuk meluncurkan sejumlah produknya. Yakni Suzuki Baleno dan Suzuki S Presso mobil yang jadi pembicaraan sebelum akhirnya resmi meluncuri di GIIAS 2022

Daihatsu

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan mobil konsep konversi Ayla BEV, Terios 7 Wonders, Xenia Sport, penyegaran Rocky, serta empat unit model existing, yakni Xenia, Sigra, Ayla, dan Sirion

Baca juga: Diterima Airlangga, 143 Mobil Listrik Lexus Jadi Kendaraan Resmi KTT G20

Hyundai

Hyundai membuka keran penjualan MPV baru Stargazer. Selain itu daftar mobil di GIIAS 2022 dari Hyundai adalah Palisade terbaru sebagai jajaran mobil listriknya.

KIA

Daftar mobil di GIIAS lainnya adalah dari KIA yang menghadirkan Carens. Lalu KIA Sorento berteknologi hybrid dan Sportage. KIA juga memperkenalkan mobil elektrifikasi di pasar otomotif Tanah Air yakni KIA EV6 GT Line.

Honda

PT Honda Prospect Motor antara lain meluncurkan Honda Accord HEV, Honda CR-V HEV, Honda Small SUV RS, F1 Red Bull Racing Honda RB16B, Honda Brio Racing.

Honda City Hatchback RS, Honda Civic Type R, All New Honda BR-V Prestige with Honda Sensing, All New Honda BR-V E 22, New Honda CR-V 1.5L Turbo, All New Honda Civic RS.

BMW

BMW meluncurkan mobil listrik terbaru yakni BMW iX dan i4. BMW Group Indonesia sudah cukup membuka pemesanan untuk kedua mobil listrik tersebut sebelum GIIAS 2022.

Baca juga: Mobil di Garasi Ferdy Sambo Apa Saja, Bikin Penasaran

Subaru

Daftar mobil di GIIAS 2022 lainnya adalah dari APM Subaru yang sempat absen lama. Kali ini Subaru menghadirkan The all-new Subaru XV dan The all-new Subaru BRZ.

Mitsubishi

Mitsubishi menghadirkan sejumlah produk andalannya, mulai dari Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV, Triton, hingga Mitsubishi L300.

Nissan

PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menghadirkan Sport Utility Vehicle (SUV) New Nissan Terra di ajang GIIAS 2022.

Baca juga: Bisakah Perpanjang STNK Tanpa KTP Pemilik, Ini Caranya

Mazda

Daftar mobil di GIIAS 2022 lainnya ada Mazda yang menghadirkan produk teranyarnya, New Mazda CX-8 Elite, New Mazda CX-5 tipe Elite dan Kuro. New Mazda CX-8 Elite, New Mazda CX-5 tipe Elite dan Kuro. Ada juga Mazda CX-8, Mazda CX-9 dan Mazda CX-30. Lalu Mazda 2 Hatchback dan Mazda 3 Hatchback.

Wuling

Wuling Motors (Wuling) fokus memperkenalkan mobil listrik pertamanya di Indonesia yaiut Wuling Air EV. Mobil ini rencananya akan digunakan sebagai kendaraan di KTT G20 Bali.

Porsche

Porsche Indonesia menghadirkan tiga model unggulan di GIIAS 2022, yakni Taycan Turbo all-electric, Cayenne Turbo S E-Hybrid, dan 718 Cayman GT4.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode