SOLOPOS.COM - Stan Universitas Terbuka Surakarta di ajang Edufest di Grand Atrium Solo Paragon Mall, Selasa-Minggu (21-26/6/2022).

Solopos.com, SOLO — Universitas Terbuka atau UT Surakarta mengikuti kegiatan ekspo gelar karya pendidikan bertajuk Edufest di Grand Atrium Solo Paragon Mall, Selasa-Minggu (21-26/6/2022). Di stan UT Surakarta dibuka pendaftaran mahasiswa baru on the spot.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pengenalan program pendidikan UT Surakarta kepada seluruh lapisan masyarakat. Pendaftaran mahasiswa baru UT Suerakarta secara on the spot ini dilakukan sebagai bentuk layanan prima kepada masyarakat khususnya calon mahasiswa baru.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Saat melakukan pendaftaran, calon mahasiswa UT Surakarta akan didampingi sampai registrasi hingga memudahkan mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam kegiatan ini UT Surakarta juga berkesempatan menampilkan karya seni mahasiswa dalam pentas budaya yang diselenggarakan.

Mahasiswa UT Surakarta menampilkan kreasi seni tari, grup vokal, menyanyi maupun bela diri.

Baca Juga: Jadi Pionir dan Terdepan, UT Surakarta Akselerasi Pendidikan Jarak Jauh

Dalam talkshow yang digelar Edufest, Direktur UT Surakarta Yulia Budiwati menyampaikan peran UT Surakarta sebagai Perguruan Tinggi Negeri Terbuka sangat sentral di masyarakat.

daftar kuliah UT Surakarta
Direktur UT Surakarta Yulia Budiwati menjadi pembicara dalam talkshow di ajang Edufest.

“UT Surakarta hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin menempuh pendidikan tinggi namun terbatas, baik terbatas oleh waktu, akses ataupun biaya. “

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya