SOLOPOS.COM - Sejumlah bendera negara peserta KTT G20 terpasang di Jalan Tol Bali Mandara, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (10/11/2022). Pemerintah memasang penjor, bendera negara peserta, baliho, dan spanduk di sejumlah jalan protokol di Bali untuk memeriahkan KTT G20 yang akan berlangsung pada 15-16 November 2022. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

Solopos.com, JAKARTA—Rangkaian acara G20 di Bali berlangsung beberapa hari di berbagai sektor. Acara-acara para petinggi pemerintahan, pelaku bisnis, hingga UMKM akan berlangsung pada besok.

Rangkaian acara tersebut menjadi pengantar menuju Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 pekan depan. KTT G20 akan berlangsung pada 15—16 November 2022 di kawasan Nusa Dua, Bali.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa sejauh ini pemimpin dari 17 negara telah mengonfirmasi kehadirannya di KTT G20. Berdasarkan informasi yang beredar, kedatangan para pemimpin negara ke Bali diperkirakan pada 13—14 November 2022.

Baca Juga Nama-Nama Pejabat Dunia yang Bakal Hadir di KTT G20

Delegasi dan staf dari negara-negara anggota G20, maupun negara dan lembaga internasional undangan dapat hadir lebih awal dari para pemimpin negara. Mereka dapat menghadiri sejumlah acara, baik acara inti maupun acara pendukung.

Terdapat berbagai acara selama rangkaian Presidensi G20 Indonesia, mulai dari kerja sama bilateral, pertemuan bisnis, hingga berbagai inisiatif dari masyarakat maupun pemerintah. Setiap harinya terdapat beragam acara yang penting untuk disimak.

Berikut daftar agenda G20 pada Jumat, 11 November 2022 yang dihimpun Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI):

Baca Juga Daftar Negara Undangan di KTT G20 Bali

? 4th Sherpa Meeting

? G20 Joint Finance Health Deputies Meeting

? Indonesia Net Zero Summit

  • Bloomberg CEO Forum
  • Smesco East Hub and Showcase
  • Future SMEs Village
  • Golf tournament, Gala Dinner, Site Visit, Mini Expo B20

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Cek di Sini! Ini Daftar Agenda G20 Besok, 11 November 2022

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya