Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Daftar 23 Pemain Persis Solo yang Diusung untuk Hadapi Bhayangkara FC

Persis Solo masih belum diperkuat 4 pilar mereka yaitu Irfan Bachim, Irfan Jauhari, dan Alfath Fathier, karena cedera. Satu pemain lain, M. Shulton Fajar juga masih dalam pemulihan.
SHARE
Daftar 23 Pemain Persis Solo yang Diusung untuk Hadapi Bhayangkara FC
SOLOPOS.COM - Skuad Persis Solo berlatih ringan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sekaligus menjajal lapangan sebelum laga melawan Bhayangkara FC yang akan digelar pada Jumat (19/8/2022) sore WIB. (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo saat ini telah berada di Cikarang untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pekan keliam Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore pukul WIB. Persis mengusung 23 pemain untuk laga krusial tersebut.

Di sisi lain, Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan Persis Solo masih belum diperkuat 4 pilar mereka yaitu Irfan Bachim, Irfan Jauhari, dan Alfath Fathier, karena cedera. Satu pemain lain, M. Shulton Fajar juga masih dalam pemulihan.

PromosiGelaran B20 di Jawa Timur Fokus pada Rantai Pasok UMKM

Masih belum mampu meraih kemenangan hingga pertandingan keempat, tentu saja membuat Laskar Sambernyawa menargetkan poin penuh dalam lawatan mereka ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang kali ini.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pelatih kepala Persis Solo, Jacksen F. Tiago, untuk meningkatkan performa timnya, tak hanya dalam segi taktikal di lapangan namun juga termasuk aspek psikologis pemain.

Dalam keterangannya di laman resmi Persis Solo, Jumat, jeda waktu yang singkat pascapertandingan menghadapi Persita, membuat Jacksen F. Tiago juga fokus terhadap recovery pemain untuk menghindari cedera yang tak diinginkan.

Baca Juga: Ini Dia Nama-Nama Kandidat Kuat Pengganti Jacksen Tiago di Persis Solo

“Dengan jeda waktu yang padat dan sangat singkat pasca ertandingan lalu (menghadapi Persita), kita lebih mengarahkan fokus persiapan kali ini pada aspek psikologis, recovery pemain dan taktikal di atas lapangan,” ucap Jacksen.

Untuk keperluan meraih poin penuh di kandang Bhayangkara FC tersebut, Jacksen F. Tiago mengusung 23 pemain Persis Solo dan sebanyak 4 pemain tak bisa ke Cikarang karena cedera.

Berikut ini daftar 23 pemain Persis Solo untuk laga melawan Bhayangkara FC, Jumat (19/8/2022) sore WIB:

1. M Riyandi

2. Gianluca

3. Pancar Nur

4. Jaimerson Xavier

5. Fabiano Beltrame

6. Rian Miziar

7. Andri Ibo

8. Abduh Lestaluhu

9. Eky Taufik

10. M Kanu

11. Sutanto Tan

12. Taufiq Feb

13. Zanadin Fariz

14. Alexis Messidoro

15. Arapenta Lingka

16. C. Bhagascara

17. Ryo Matsumura

18. Ferdinand Sinaga

19. Althaf Indie

20. Kevin Gomes

21. Gavin Kwan

22. Fernando Rodriguez

23. Samsul Arif

 

Sumber: Persis Solo.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode