SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang. (ligaindonesiabaru.com)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang mengusung kekuatan 21 pemain untuk melakoni laga sarat gengsi bertajuk Derbi Jateng melawan Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/9/2022). Berikut daftar 21 pemain PSIS Semarang yang dibawa ke kandang Persis Solo.

PSIS Semarang membidik hasil apik saat menghadapi Persis Solo. Maklum, skuad berjuluk Mahesa Jenar itu ingin menghentikan rentetan kekalahan di Liga 1 musim 2022/2023, setelah dalam dua laga terakhir kalah dari Persebaya Surabaya dan Dewa United FC.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati demikian, saat tengah berjuang keras menghentikan tren buruk, PSIS Semarang justru dihantam badai cedera pemain. Sejumlah pemain pilar seperti striker Carlos Fortes, bek Wahyu Prasetyo, hingga gelandang bertahan Eka Febri tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera hamstring.

Meski demikian, PSIS Semarang tetap berambisi meraih poin maksimal di kandang Persis Solo. Hasil apik saat membungkam Persis Solo di Stadion Manahan pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 menjadi bekal PSIS Semarang.

PSIS Semarang pun akan mengandalkan kekuatan 21 pemainnya menghadapi Persis Solo. Dari 21 pemain terdapat sejumlah nama pemain yang kerap menjadi starter PSIS Semarang seperti Taisei Marukawa, Jonathan Cantillana, dan Fredyan Wahyu.

Baca juga: Prediksi Persis Solo Vs PSIS, Susunan Pemain, dan Jadwal Siaran Langsung

Selain itu, di daftar 21 pemain PSIS Semarang juga terdapat pemain yang musim lalu berseragam Persis Solo di kancah Liga 2. Mereka adalah kiper Wahyu Tri Nugroho dan gelandang bertahan, Delfin Rumbino.

Berikut 21 pemain PSIS Semarang untuk menghadapi Persis Solo

Kiper: Wahyu Tri Nugroho, Ray Redondo

Pemain belakang: Frendi Saputra, Aqsha Saniskara, Alie Sesay, Fredyan Wahyu, Alfreandra Dewangga, Riyan Ardiansyah, Taufik, Kartika Vedhayanto

Tengah: Damas, Guntur Triaji, Delfin Rumbino, Jonathan Cantillana,

Depan: Taisei Marukawan, Wawan Febrianto, Andreas Ado, Rachmad Hidayat, Bahril Fahreza, Oktafianus Fernando, Hari Nur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya