SOLOPOS.COM - Siti Nurhaliza (Liputan6.com)

D’Academy Asia malam ini dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza.

Solopos.com, JAKARTA – Satu demi satu kontestan program dangdut, D’Academy Asia mulai tersenggol. Setelah Henny Hanip asal Singapura harus pulang pada, Kamis (17/12/2015), D’Academy Asia memasuki babak delapan besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di konser Top 8 yang digelar, Jumat (18/12/2015) malam ini, penyanyi Siti Nurhaliza siap memeriahkan program D’Academy Asia. Pada konser yang ditayangkan secara langsung oleh Indosiar tersebut, Siti akan menjadi komentator di grup A.

Di konser malam ini, Siti Nurhaliza akan bertemu dengan peserta dari grup A yang terdiri dari Lesti, Evi, Irwan dari Indonesia dan Syuhada dari Malaysia.

Kehadiran Siti di Indonesia disambut antusias oleh penggemarnya di Tanah Air. Melalui akun Twitter resmi Indosiar, netizen menunjukkan rasa bahagia dan bangga mereka setelah mendengar kabar Siti Nurhaliza juga akan berkolaborasi dengan salah satu kontestan.

“@IndosiarID @CTNurhaliza11  ga sabarr liat datok siti,” demikian komentar pemilik akun @bibahgnw85.

Siti Nurhaliza di Indosiar (Twitter)

Siti Nurhaliza di Indosiar (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya