SOLOPOS.COM - Cynthia Ramlan. (Instagram/@cynthiaramlan)

Solopos.com, SOLO-Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, mengaku dirugikan dengan kemiripan nama model majalah dewasa, Chyntia Ramlan. Terlebih setelah muncul pemberitaan yang keliru menggunakan fotonya.

Sebelumnya, diketahui ada pemberitaan yang menyatakan Cynthia Ramlan dengan latar belakang yang dia nilai negatif. Rupanya berita tersebut menjelaskan tentang sosok Chintya Ramlan yang merupakan model Miss Popular yang menyandang gelar Miss Photogenic.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hanya, dalam artikel yang memberitakan Chintya Ramlan itu menampilkan foto Cynthia Ramlan yang merupakan adik Olla Ramlan. Dalam hal ini Cynthia Ramlan yang merupakan adik Olla Ramlan merasa salah kaprah. Ia menegaskan hal ini sangat merugikannya.

Baca Juga: Luna Maya Bagikan Video Bertemu Ariel Noah, Warganet Doakan Berjodoh

Sosok model majalah dewasa itu memiliki nama asli Ranti Lilie Pratiwi yang menggunakan nama panggung Chintya Ramlan. Gara-gara pemberitaan itu, mantan istri Vicky Nitinegoro ini merasa dirugikan.

“Di sini niatan kami untuk meluruskan, mengklarifikasi tentang berita cukup menganggu keluarga saya. Ada berita yang kurang baik. Bahwa berita bukan tentang saya tapi Ranti Lilie pratiwi jadi bukan Cynthia Ramlan,” kata Cynthia Ramlan, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari suara.com, Senin (11/10/2021).

Chyntia Ramlan yang punya kemiripan nama dengan Cynthia Ramlan. (Detik)
Chyntia Ramlan yang punya kemiripan nama dengan Cynthia Ramlan. (Detik)

“Ini merugikan kami, semua salah kaprah. Ini sangat merepotkan ada nama Ranti Lilie Pratiwi nama panggung mirip dengan sama saya. Spelling nama saya dan dia berbeda,” kata Cynthia Ramlan menambahkan.

Ditambah lagi Cynthia Ramlan telah memiliki suami bernama Erland Tjokro dan tengah mengandung anak ketiga. Nama baiknya dan pihak keluarga merasa tercoreng dengan pemberitaan tersebut.

Baca Juga: Hadiri Pesta Pernikahan dengan Arya Saloka, Perut Amanda Manopo Disorot

Bagaimana tidak, rumah tangganya dengan suami bisa terganggu gara-gara adanya berita miring tersebut.

“Di sini saya tegaskan saya sudah punya suami, anak, dan sedang mengandung. [Pemberitaan] ini mengganggu buat keluarga saya,” kata Cynthia Ramlan menegaskan.

Hal senada disampaikan oleh suami Cynthia Ramlan, Erland Tjokro. Pemberitaan itu berdampak pada bisnis dan nama baiknya.

“Ada pertanyaan dari teman-teman penggemar, bisnis kolega ‘memang benar Cynthia sudah nikah, bukannya Cynthia lagi hamil?’ Itu pertanyaan yang saya dapatkan,” ucap Erland Tjokro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya