SOLOPOS.COM - Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Instagram/@rogerjey)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Cut Meyriska yang memilih tetap menjalani aktivitas di kehamilan keduanya ini. Sebagaimana diketahui pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah dikaruniai satu anak.

Saat ini, janin dalam kandungannya sudah beusia 6 bulan. Di kehamilan kali ini, perempuan berdarah Aceh itu mengaku merasakan banyak perbedaan dari kehamilan yang sebelumnya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Cut Meyriska mengaku di kehamilan kedua kali ini menjadi mudah lelah.  “Kehamilan yang kedua ini beda banget sama yang pertama. Hamil pertama tuh nggak berasa apa-apa, mau syuting, ke luar kota, aman-aman aja,” kata Cut Meyriska yang tengah hamil menginjak trisemester ketiga.

Meski merasakan gejala mual selama proses syuting, Cut Meyriska mengakui jika tetap beraktivitas di masa kehamilan pun memiliki nilai positif baginya. Dengan kegiatan syuting yang harus dilakoni, sedikit banyaknya ia bisa melupakan rasa tidak nyaman seperti yang umum dirasakan banyak perempuan di periode awal kehamilan.

Baca Juga: Roger dan Cut Meyriska Blak-Blakan Soal Pertemuan Pertama Sampai Jatuh Cinta

Di salah satu unggahannya di Instagram terlihat Cut Meyriska dan Roger Danuarta berjoget TikTok. Unggahan ini mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan memuji Chika, sapaan akrabnya, yang bisa tetap lincah berjoget.

“Knp ya hamil tp kyk ga hamil. Aku yg kaga hamil kyk org hamil,” tulis warganet.

Uniknya, Roger Danuarta juga mengunggah video yang memperlihatkan gaya ibu hamil ketika memasuki usia kehamilan trisemester ketiga seperti isterinya. “3Rd trisemester problem,” tulisnya seperti dikutip dari @rogerjey pada Kamis (17/3/2022).

Baca Juga: Resmi Menikah, Ini Mahar Roger Danuarta untuk Cut Meyriska

Dalam unggahan itu Roger menirukan gaya ibu hamil semester ketiga saat menggendong anak hingga mengambil barang di lantai. Unggahan ini pun menuai beragam komentar, termasuk dari rekan sesama artis.

“Goookil,” tulis VJ Daniel.

“Ga capek pahanya mas?” tanya Felix Siauw.

“Menjiwai sekali,” ledek warganet.

“Lha kok aku jd ngakak ya,” tulis warganet lainnya.

“Masih lentur yaa paksu dengkulnya,” puji warganet lainnya.

Baca Juga: Roger Danuarta Semangat Jalani Ibadah Puasa Ramadan

“Tiba-tiba gemulai banget papinya Shaquila,” puji warganet.

“Ekspresinya tolong dikondisikan, bisa pas banget ya,” tulis warganet.

“Pakein balon perutnya biar berasa ada yg ganjel,” tulis warganet.

Pasangan  Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah pada Agustus 2019. Pernikahan artis ini digelar secara tertutup di kediaman Cut Meyriska di Medan, Sumatra Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya