SOLOPOS.COM - Peringatan jalan rusak ini seperti pesan ke pacar (Facebook)

Aspirasi rakyat yang menuntut perbaikan jalan ini bikin senyum-senyum sendiri.

Solopos.com, KARANGANYAR – Kondisi jalan rusak di daerah Jumapolo, Karanganyar, membuat warga sekitar mengajukan tuntutan perbaikan. Salah satunya dilakukan dengan mengunggah foto di grup Facebook Info Cegatan Karanganyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi tentang jalan rusak di daerah Jumapolo itu diunggah oleh akun Afifchoirulriza, Rabu (4/1/2017). Pertama ia hanya mengunggah foto dan keluhan di akun pribadinya, namun tak lama berselang ia membagikan unggahannya itu ke grup Facebook Info Cegatan Karanganyar.

Ekspedisi Mudik 2024

Terlepas dari tujuan mengunggah foto tersebut untuk menyatakan protes tentang kondisi jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki, ada hal unik tentang tulisan peringatan kepada pengguna jalan. Peringatan yang dituliskan di sekitar jalan rusak seolah-olah sebuah pesan seseorang kepada pacar.

“Hati-hati sayang, jalan provinsi rusak”, itulah peringatan yang dituliskan agar pengendara lebih waspada saat melewati jalan daerah Jumapolo.

Peringatan tersebut memancing komentar unik dari akun Wardi Darsono. “Sabar sayang, dalane rusak, aku yo tau lur kejeglong, kebanan neng kulon Seplang,” tulis akun Wardi Darsono.

Keluhan akun Afifchoirulriza itu juga dibenarkan oleh beberapa netizen. Akun Riu Aljawaril mengiyakan keluhan tersebut sembari menambahkan informasi baru, menurutnya daerah Seplang, Jumapolo, ke barat kondisi jalannya lebih rusak. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya