Curi Perhatian, Istri Wawali Solo Pasang Ucapan Selamat Ulang Tahun di Baliho

Istri Wawali Solo, Sherly Prakoso, memasang baliho ucapan selamat ultah untuk dr Norma dengan bahasa kekinian di sejumlah lokasi.
Curi Perhatian, Istri Wawali Solo Pasang Ucapan Selamat Ulang Tahun di Baliho
SOLOPOS.COM - Baliho ucapan selamat ulang tahun dari istri Wakil Wali Kota Solo yang dipasang di perempatan Ngapemen, Solo, Sabtu (29/5/2021). (Solopos.com/Farida Trisnaningtyas)

Solopos.com, SOLO — Sebuah baliho besar berisi ucapan selamat ulang tahun terpasang di Jl. Slamet Riyadi tepatnya di simpang empat Ngapeman, Solo, dalam sepekan terakhir. Ucapan selamat itu disampaikan istri Wakil Wali Kota Solo Tegu Prakosa, yakni Sherly Prakosa.

Ucapan selamat ultah itu ditujukan untuk pemilik klinik perawatan kecantikan Norma Aesthetic Clinic, dr Norma Elmawati Dipl Cibtac. Pada baliho tersebut tertulis ucapan selamat ulang tahun dengan bahasa layaknya anak muda.

Tulisannya adalah "Happy Birthday dr Norma Elmawati Dipl Cibtac. Barbieku semoga panjang umur, sehat selalu, cetar membahana badai, semakin sukses dan dapat membuka cabang Norma Aesthetic Clinik di seluruh Indonesia."

Istri Wawali Solo, Sherly Prakosa, mengaku ucapan selamat di baliho merupakan kejutan buat sang sahabat yang berulang tahun ke-50 tahun pada Sabtu (22/5/2021) lalu. Jika biasanya ulang tahun dikado atau pun diberi karangan bunga, maka istri orang nomor dua di Kota Solo ini bersama timnya sengaja memberi kejutan ucapan happy birthday berbentuk baliho besar yang dipasang di ruas jalan utama Kota Solo.

Baca Juga: Ibunda Hamil di Usia 50 Tahun, Celine Evangelista Disebut Belum Tahu

“Kebetulan dr Norma itu sahabat saya. Makanya, saya minta tolong untuk memberikan ucapan [ulang tahun]. Saya berpartner dengan beliau. Dokter Norma itu kan memang banyak masterpiece yang keluar dari sana. Yang awalnya wajahnya pas-pasan seperti saya keluar dari sana jadi cantik,” tutur Sherly saat dihubungi wartawan.

Ia mengaku memasang baliho tersebut di sejumlah titik. Menurutnya, ini merupakan hadiah kecil darinya karena sangat terinsipirasi oleh sosok sang dokter. Selain itu, ia sudah menjadi langganan Norma sejak sebelum menikah dengan Wawali.

“Itu kan hanya sekadar hadiah kecil buat beliau karena beliau benar-benar menginspirasi semua wanita. Dengan usia 50 tahun itu kita masih bisa berekspresi, kulitnya masih bisa kencang, glowing. Jadi usia itu tidak mempengaruhi lifestyle kita kalau kita bisa melakukan perawatan dengan baik,” jelas dia.

Baca Juga: Keren, Polwan Cantik Polresta Solo ini Wakili Indonesia Dalam Misi Perdamaian PBB

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago