SOLOPOS.COM - Artis K-Pop, Sulli. (Allkpop)

Solopos.com, SEOUL Penyanyi dan aktris Korea Selatan Sulli f(x) ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Seongnam, Seoul, Korea Selatan, Senin (14/10/2019). Polisi menyebut Sulli meninggal bunuh diri dan sampai saat ini masih melakukan penyelidikan.

Sebelum bunuh diri, mantan personel f(x) ini sempat tampil di acara Reply Night. Sulli mengaku sering berpura-pura bahagia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia pun merasa tidak nyaman lantaran membohongi banyak orang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya merasa hidup ini kosong. Saya sering membohongi orang lain dengan pura-pura bahagia. Saya merasa bersalah. Jadi, saya meminta nasihat orang lain. Tapi, mereka mengatakan apa yang saya lakukan bukan hal aneh,” terang Sulli dalam acara tersebut seperti dilansir Detik.

Jaringan Abu Zee Sudah Punya Rencana Matang Bom Bunuh Diri di Solo

Dikutip dari Koreaboo, Sulli meninggal dunia dalam usia 25 tahun. Jasadnya ditemukan sang manajer yang sempat tidak bisa menghubunginya sejak Minggu (13/10/2019), sore. Ternyata, Sulli ditemukan tak bernyawa di apartemennya Senin sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya