SOLOPOS.COM - Nagita Slavina saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di acara Hitam Putih (Instagram @officialhitamputiht7)

Nagita Slavina tak kuasa membendung air mata saat berbicara tentang rumah tangga di sebuah talkshow.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Perbincangan itu kian memanas kala Raffi diketahui tidak hadir dalam pernikahan adik iparnya, Marsha Tengker, Minggu (16/4/2017). Tak hanya itu saja, sampai saat ini, isu perselingkuhan Raffi dengan pendangdut Ayu Ting Ting masih menyisakan sejuta tanya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Isu keretakan rumah tangga Gigi—sapaan akrab Nagita Slavina—mulai terbuka saat ia hadir dalam acara talkshow Hitam Putih Trans 7, Selasa (18/4/2017). Dalam acara itu, Gigi tak kuasa membendung air mata saat menceritakan perihal rumah tangganya kepada Deddy Corbuzier selaku host.

Capture video Gigi menangis saat menceritakan perihal rumah tangganya (Instagram @neng_jepret)

Capture video Gigi menangis saat menceritakan perihal rumah tangganya (Instagram @neng_jepret)

Curahan hati Gigi viral menjadi semakin viral di dunia maya seusai video rekaman acara tersebut diunggah oleh beberapa akun gosip. Salah satu akun Instagram gosip yang mengunggah cuplikan curahan hati Gigi adalah @neng_jepret.

Akun @neng_jepret memposting tiga video cuplikan wawancara Deddy dengan Gigi. Dalam salah satu video, Deddy bertanya bagaimana cara Gigi terlihat tegar menghadapi segala kabar miring tentang rumah tangganya.

Nagita Slavina dan Rafathar saat hadir di acara Hitam Putih (Instagram @officialhitamputiht7)

Nagita Slavina dan Rafathar saat hadir di acara Hitam Putih (Instagram @officialhitamputiht7)

“Kalo aku sih lebih milih untuk enggak pernah baca. Walaupun ujung-ujungnya sampai ke aku. Tapi, aku mencoba untuk tutup mata, tutup kuping dari semuanya. Aku cuma dengerin dan percaya sama orang-orang terdekatku aja. Hal yang paling bikin aku kuat sampai sekarang ya anak,” tutur Gigi.

Pada video selanjutnya, Deddy kembali bertanya apakah Gigi rela mati demi anaknya, Rafathar. Ekspresi Gigi yang awalnya tenang berubah emosional saat menjawab pertanyaan itu. Ia bahkan sampai meneteskan air mata di sela-sela ucapannya.

“Iyalah, kita kan melahirkan taruhannya hidup dan mati. Buat Raffi belum tentu, kalau buat anak segalanya bakal dilakuin. Rafathar kalau sudah gede pasti akan ngerti kalau mama sama papanya sayang banget sama Rafathar,” kata Nagita sambil terisak.

Tak ayal, kedua video itu langsung dibanjiri komentar khalayak Internet (netizen). Mereka ikut terenyuh mendengar ucapan Gigi yang tulus dari hati. Mereka meminta Gigi tetap tegar dan kuat menghadapi segala macam problematika kehidupan yang dialaminya saat ini.

Keliatan koq mana yang drama mana yang dari hati. Kalo tdi saya nonton emang itu dari hati kecilnya Gigi. Kliatan bgt dr mukanya pas di-zoom kyk nahan beban berat banget, tapi dia nutupin ga buka aib suaminya. Salut banget sama Gigi semoga mbak dan Rafathar selalu dilindungi sama Allah di mana pun berada. Selalu dijauhkan dari orang2 yang mau jahat sama Gigi maupun Rafathar, amin ya Allah,” tulis @sierazen11.

Gue sama sekali ga liat ini sebagai drama, gimmick, dan bentuk safari talkshow kaya yang ono. Gue liatnya ini bener2 pure, nyess banget ke hati, sampe gue yg bukan siapa2 ikut ngerasain sedih, dan apa yang Gigi omongin itu nyampe banget ke hati. Hebat banget menjadi seorang seperti Gigi. Semangat mbak,” sambung @ediscaa.

“Sumpah Gigi perempuan kuat, liat dia berusaha tegar di depan semua orang walaupun dalam hatinya dia pengen teriak kencang. Dia berusaha nahan supaya gak nangis di depan semua orang. Semoga prahara rumah tangganya segera berakhir ya cantik, semangat,” sambung @vaniasry. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya