Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Curhat Rambut Rusak, Ini Transformasi Warna Rambut Lisa Blackpink

Mengeluhkan rambut rusak, Lisa Blackpink memang dikenal sering berganti-ganti warna rambut.
SHARE
Curhat Rambut Rusak, Ini Transformasi Warna Rambut Lisa Blackpink
SOLOPOS.COM - Lisa Blackpink. (Instagram/@lalisa_m)

Solopos.com, SOLO-Mengeluhkan rambut rusak, Lisa Blackpink memang dikenal sering berganti-ganti warna rambut. Di vlog Lilifilm Official, pelantun Money itu mengeluhkan bagian ujung rambutnya yang rusak dan terlihat seperti rumput pada bagian akar rambut.

Walau tak disampaikan olehnya apa penyebab kerusakan rambutnya, namun banyak penggemar yang menilai bahwa hal tersebut terjadi karena ia sering mengganti warna rambutnya. Maklum saja, sang artis memang kerap bleaching rambut berkali-kali.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (9/8/2022), berikut ini sejumlah perubahan warna rambut Lisa Blackpink:

1. Blonde Platinum

warna rambut lisa blackpink
Lisa Blackpink berambut blonde platinum. (Instagram/@lalisa_m)

Warna rambut terbaru yang kini menjadi gaya andalan Lisa Blackpink adalah blonde platinum.  Warna ini ini menampilkan warna pirang, namun dengan nuansa platinum yang lebih terang dan berkilau.

Baca Juga: Mengulas Hukum Islam tentang Menyemir Rambut yang Kerap Diperdebatkan

Sebenarnya warna rambut pirang platinum ini hal pertama bagi dia. Di awal kariernya sebagai member Blackpink, pelantun lagu Lalisa ini juga mewarnai rambutnya dengan warna yang sama. Bahkan bisa dikatakan warna rambut ini adalah salah satu shade yang paling sering dipilih oleh sang idol sepanjang kariernya, sehingga blonde platinum menjadi signature style-nya saat ini.

Namun tak dapat dipungkiri bahwa untuk mendapatkan warna rambut blonde platinum ini Lisa harus melakukan bleaching berkali-kali, mengingat warna rambut aslinya adalah hitam.  Ini jugalah yang menjadi alasan rambutnya mengalami kerusakan karena terlalu sering di-bleaching.

2. Pink Pastel

warna rambut lisa blackpink
Lisa Blackpink pernah tampil dengan warna pink pastel. (Instagram/@lalisa_m)

Lisa juga pernah menjajal warna merah muda pastel.  Warna pink pastel ini pernah ia pamerkan saat menghadiri acara Celine pada Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Tak Hanya Ajaib, 5 Brand Ini Gaet Lisa Blackpink Jadi Brand Ambassador

Gaya ini pun langsung mencuri perhatian para penggemarnya, karena dinilai membuat citra diri sang idol terlihat lebih menggemaskan.

3. Dark Brown

warna rambut Lisa Blackpink
Lisa Blackpink pernah tampil dengan warna dark brown. (Instagram/@lalisa_m)

Lisa Blackpink pernah tampil dengan warna rambut dark brown. Tak hanya warna-warna terang, rambut dengan nuansa yang gelap juga pernah dijajal oleh rapper Blackpink ini. Salah satunya adalah warna rambut dark brown yang membuat penampilannya terlihat lebih dewasa.

Baca Juga: Blackpink Mulai Syuting Video Musik Terbaru

Bahkan banyak penggemarnya yang memuji pilihan warna ini, karena dianggap sangat sesuai dengan warna mata Lisa yang kecokelatan.

4. Hitam

warna rambut lisa blackpink
Lisa Blackpink dengan rambut hitam. (Instagram/@lalisa_m)

Ini adalah warna asli rambut Lisa Blackpink.  Warna rambut hitam pekat ini pernah ia pamerkan untuk kampanye brand mewah Bvlgari dan Celine, yang mana ia menjadi brand ambassador-nya.

Baca Juga: Wah! Belum Dirilis, Pink Venom Blackpink Sudah Trending di Twitter

Pilihan warna rambut ini cukup lama dipertahankan oleh Lisa, namun kemudian ia mewarnai lagi rambutnya dengan nuansa yang lebih terang.

5. Two Tone Color

warna rambut lisa blackpink
Lisa Blackpink dengan two tone color. (Instagram/@lalisa_m)

Dia juga pernah bereksperiman dengan model baru, misalnya menerapkan dua warna yang kontras.  Pada bagian luar rambutnya Lisa mewarnai rambutnya hitam gelap, sementara di bagian dalam rambut diwarnai dengan nuansa pirang yang terang.

Gaya rambut peek a boo ini memang bukan hal baru dalam tren warna rambut, namun pilihan Lisa ini membuat penampilannya terlihat lebih edgy. Nah, kalian suka yang mana?



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode