Curhat PNS Cantik Gugat Ibunya Rp200 Juta: Saya Digugat Duluan

PNS cantik bernama Asmaul Husna yang menggugat ibu kandungnya gegara sengketa tanah menangis merasa disudutkan.
Curhat PNS Cantik Gugat Ibunya Rp200 Juta: Saya Digugat Duluan
SOLOPOS.COM - Seorang ibu di Aceh Tengah, Aceh, Kausar, 71, mengaku anak sulungnya, Asmaul Husna, 49, mengusir dirinya dari rumah induk karena sang anak merasa rumah itu miliknya lantaran paling disayang almarhum ayahnya. (Okezone)

Solopos.com, TAKENGON — Seorang PNS cantik bernama Asmaul Husna viral setelah menggugat ibu kandungnya, Kausar, Rp200 juta ke Pengadilan Negeri Takengon, Aceh. Dia mengaku melayangkan gugatan karena sebelumnya digugat terlebih dulu oleh ibunya.

PromosiMemberi Uang Tanda Terima Kasih kepada Aparat, Wajar atau Tidak?

Kasus gugatan ini berawal dari sengketa rumah warisan yang dihuni Kausar. Asmaul Husna pun mrminta ibunya keluar dari rumah itu dan membayar ganti rugi karena menempati rumah tersebut selama dua tahun.

Baca juga: Geger Anak Gugat Ibu Kandung, Asmaul Husna: Ceritanya Tak Seperti Itu

Asmaul Husna yang menjabat sebagai Kabag Tata Pemerintahan Setda Aceh Tengah itu mengaku sebelumnya telah digugat oleh keluarganya.

“Ya sebenarnya saya lebih dulu digugat oleh mereka (adik-adiknya). Jadi saya gugat balik di Pengadilan Negeri Takengon,” katanya seperti dilansir Okezone.com, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Curhat Ibu Kandung Digugat Anaknya si PNS Cantik Rp200 Juta

Ia juga mengaku sebelumnya ikut tinggal di rumah mewah tersebut. Akan tetapi karena suatu hal, dia memilih pindah sejak 2019. Sayangnya dia tidak menjelaskan lebih lanjut soal sengketa rumah tersebut karena kasusnya masih bergulir di pengadilan.

Diberitakan sebelumnya, gugatan yang dilayangkan Asmaul Husna kepada ibunya membuat sedih. Kausar tidak menyangka anak sulungnya tega melakukan hal tersebut kepada dirinya.


Kata Kunci : Pns Aceh Sengketa Tanah
Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago