SOLOPOS.COM - Ilustrasi (lensaindonesia.com)

Ilustrasi (lensaindonesia.com)

JAKARTA – Seorang anggota TNI Angkatan Laut, Sarmidi, 32, menggagalkan aksi pencurian kendaraan motor roda dua yang dilakukan tersangka TH, 28, pada Selasa jelang dinihari sekitar pukul 00.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pelaku kepergok korban akan mengambil sepeda motor di dalam rumahnya,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Aswin di Jakarta, Selasa. Kompol Aswin menjelaskan kejadian berawal saat tersangka TH akan mencuri motor milik Sarmidi di Mess Kopaska Jalan KRI Macan Tutul Nomor 56-A, Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat menjalankan aksinya, burung peliharaan milik Sarmidi berkicau, kemudian korban membuka pintu, guna memeriksa kondisi rumahnya. Kemudian, Sarmidi memergoki tersangka TH hendak membawa kabur motor milik korban bernomor polisi B-6627-CFG.

Sarmidi bersama kakaknya, Wijatmiko mengejar pelaku hingga tertangkap, selanjutnya tersangka diamankan di pos keamanan dan diserahkan ke Polsek Metropolitan Kebayoran Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya