SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN — Sebuah pikap milik Joko Susilo Ratno Wiyoto yang terparkir di garasi rumahnya di Jl Veteran 73, RT 002/012, Sangkalputung, Klaten Utara, digondol maling, Jumat (14/6/2013) dini hari.

Raibnya Mobil Pikap Mitsubishi 2012 berpelat nomor AD 1914 UL warna hitam tersebut kali pertama diketahui korban sekitar pukul 03.00 WIB. Menyadari telah menjadi korban pencurian, korban lalu melapor ke Mapolsek Ketandan pada pukul 08.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mendapati laporan korban, jajaran Polsek Ketandan mendatangi rumah Joko untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi berusaha memeriksa jejak yang ditinggalkan pelaku dan mewawancarai keluarga korban.

Kapolres Klaten, AKBP Y Ragil Heru Susetyo melalui Kapolsek Ketandan, Iptu Jofian Wijaya, mengungkapkan laporan kasus pencurian mobil pikap tersebut sudah diterimanya. Menurutnya, saat ini petugasnya masih mengusut kasus tersebut.

“Kami masih menyelidiki untuk mengungkap siapa pelakunya,” ujar Jofian kepada wartawan di Klaten.

Jofian menambahkan, akibat kasus pencurian mobil pikap itu, korban mengaku mengalami kerugian sekitar Rp90 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya