SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/dokumen)

Ilustrasi (JIBI/Solopos/dokumen)

KULONPROGO—Aksi pencurian kendaraan bermotor menimpa Ramini, 35 warga Dusun Ngipik, Desa Bumirejo, Kecamatan Lendah, Senin (20/5/2013) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian terjadi sekitar pukul 05.30 WIB saat korban hendak menitipkan barang dagangan berupa jajanan di warung milik Wahyudi, 35 warga Dusun Barahan, Desa Tirtorahayu, Kecamatan Galur.

Saat itu korban memarkirkan sepeda motor Honda nopol AB 2688 LC tepat di depan warung dengan posisi kunci kontak masih terpasang di sepeda motor. Setelah memarkirkan sepeda motor, ia segera masuk ke dalam warung. Saat berniat pulang dan mengambil motor, ia kaget karena mendapati sepeda motor yang semula diparkir telah raib.

Korban yang panik sempat berusaha mencari sepeda motor di sekitar warung dibantu beberapa warga, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian setempat untuk dilakukan pengejaran terhadap pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya