SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian kendaraan bermotor (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Pencurian terjadi di Pundong dan Jetis Bantul.

Harianjogja.com, BANTUL-Dalam dua hari berturut turut polisi menerima laporan dua motor hilang di wilayah Bantul. Kejadian pertama Jumat, (26/8/2016) pukul 15.00 WIB, pencurian motor terjadi di Dusun Pentung, Desa Seloharjo, Pundong, Bantul. Saat itu, korban bernama Sugito kehilangan motor saat di parkir di depan rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian kedua, Sabtu (27/8/2016) pukul 08.00 WIB, pencurian motor terjadi di Dusun Ketandan, Desa Patalan, Jetis, Bantul. Saat itu korban Rudiyanto warga Dusun Tompak, Desa Girikarto, Purwosari, Gunung Kidul berangkat kerja dan memarkir sepeda motornya di pinggir jalan tanpa di kunci stang. Kemudian oleh korban ditingal menuju tempat kerjanya sejauh 500 meter dari tempat parkir.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat istirahat siang, korban akan mengecek keberadaan sepeda motornya namun mendapati sepeda motor miliknya tidak ada di tempat semula. Setelah dicari-cari tidak ditemukan, kemudian kejadian itu dilaporkan ke Polsek Jetis untuk pengusutan lebih lanjut. “Kini telah ditangani oleh polsek setempat dan sedang tahap penyelelidikan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Anggaito Hadi Kusumo, pada Minggu (28/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya