SOLOPOS.COM - Keluarga Radford saat berfoto bersama. (Mirror)

Solopos.com, LONDON — Sue Radford, 45, wanita asal Morecambe, Lancashire, Inggris yang awalnya ingin memiliki tiga anak justru hingga kini sudah melahirkan 22 kali. Sue Radford dan suaminya, Noel Radford, 50, kini menjadi orang tua biologis dari 21 anak yang masih hidup karena satu anaknya ada yang meningal dunia.

Kini, keluarga Radford dinobatkan menjadi keluarga dengan jumlah anak terbanyak di Inggris. Pasangan suami istri ini dulunya berniat untuk memiliki tiga orang anak, namun Tuhan berkehendak lain. Sue melahirkan hingga 22 kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Entah bagaimana Sue justru merasa senang dengan memiliki keluarga besar, dalam hal ini keluarga dengan jumlah anak banyak.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Beginilah Sejarah Lampu Bangjo, dari Tenaga Gas Sampai E-Tilang

"Saya suka segalanya tentang memiliki keluarga besar, kecuali kenyataan bahwa saya perlu memasukkan 18 kg pakaian kami ke mesin cuci setidaknya dua kali sehari," ungkapnya sambil bercanda seperti dikutip Mirror.

Wanita yang melahirkan 22 kali itu mengaku keluarganya sering mendapat cibiran dari banyak orang. Keluarganya dianggap aneh karena memiliki begitu banyak anak yang mereka rawat sendiri di rumah. Namun mereka tidak peduli, justru menganggap hal ini normal.

Keluarga yang membuka bisnis kue ini mengaku tidak kekurangan, terlebih saat pandemi Covid-19 dan diberlakukannya lockdown, banyak sekali orang yang memesan dagangan kue mereka secara online.

Baca Juga: AS : Penyelidikan WHO Perlu Studi Lebih Lanjut untuk Lacak Asal-Usul Corona

"Kami besyukur bisnis online ini berkembang pesat saat pandemi," ungkap Sue.

Sue mengatakan kekayaan terbesar dalam keluargnya adalah cinta. Rumahnya selalu penuh dengan anak-anak yang berbahagia, tertawa dan bersenang-senang bersama. Sue dan Noel mencintai anak-anak mereka tanpa terkecuali dan tidak pernah membeda-bedakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya