Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Cuma Pakai Celana Dalam, Perempuan Muda Tewas di Kontrakan

SHARE
Cuma Pakai Celana Dalam, Perempuan Muda Tewas di Kontrakan
SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, BOGOR — Seorang karyawati perusahaan swasta ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wanita muda itu hanya mengenakan celana dalam saat dievakuasi.

Korban diketahui bernama Lisnawati, 22, asal Kampung Cisono RT 002/RW 04 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Dia tinggal sendirian sejak tiga bulan yang lalu di kontrakan milik Suparno.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Awalnya pada Rabu (25/12/2013) tadi pagi, tercium bau busuk dari kamar Lisna. Para tetangga juga melihat banyak lalat yang keluar masuk dari kamar. Akhirnya, mereka membongkar pintu kamar yang saat itu tergembok dari luar.

“Ditemukan di dalam kamar kontrakannya. Posisi telentang dan setengah telanjang. Diduga sudah meninggal lebih dari dua hari,” kata Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, AKP Indra, seperti dikutip Detik, Rabu.

“Memang ada luka lebam di tubuhnya, tapi kita belum berani simpulkan apa penyebab kematian korban. Kita tunggu keterangan dokter forensik saja,” sambungnya.

Saat ini kasus tersebut masih ditangani petugas Polsek Cileungsi. Sementara jasad Lisnawati dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode