SOLOPOS.COM - Ilustrasi Nava Hotel. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nava Hotel di Tawangmangu, Karanganyar, kembali memberikan penawaran khusus bagi para tamu yang ingin menginap dengan memberikan harga spesial. Live auction atau lelang harga kamar ini adalah salah satu program yang cukup menarik bagi tamu.

Pada Juli 2021, Nava Hotel sudah melaksanakan Live Auction selama 1 jam yang diikuti oleh 1.000 lebih audiens. Kemudian Nava Hotel menyelenggarakannya lagi lelang kamar untuk kedua kalinya yang akan diselenggarakan pada Jumat (27/8/2021) pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Live auction ini merupakan lelang harga kamar Nava Hotel yang diselenggarakan secara langsung di akun Instagram @navahotel selama 2 jam. Pada saat live berlangsung, para peserta dapat memesan kamar dengan memilih tanggal serta menentukan tipe kamar yang diinginkan.

Baca Juga: Viral! Pemuda Ini Dihujat Gegara Nekat Panjat Tugu Hargo Dumilah Gunung Lawu

Adapun harga kamar mulai dari Rp299.000 untuk tipe kamar garden room, Rp339.000 untuk tipe kamar superior room, dan Rp399.000 untuk tipe kamar deluxe balcony, dengan pilihan tanggal menginap pada 1-15 September 2021 kecuali Sabtu.

Selain itu, mekanisme untuk bisa melakukan reservasi adalah setiap peserta diwajibkan untuk follow akun Instagram Nava Hotel dan akun tidak boleh diprivat untuk menghindari pesan masuk dalam permintaan. Peserta memesan kamar melalui DM (direct message) Instagram dengan format nama, tipe kamar, serta nomor yang bisa dihubungi.

Peserta akan dihubungi langsung oleh tim reservasi untuk melakukan konfirmasi. Kemudian diwajibkan untuk melakukan pembayaran penuh dengan menyertakan bukti transaksi. Untuk pemesanan ini tidak termasuk sarapan dan amenities, serta pemesanan ini tidak dapat di-refund dan berganti tanggal.

Baca Juga: Pelaku Usaha Wisata Lawu Minta Kelonggaran, Begini Respons Bupati Karanganyar

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto mengungkapkan, “Kegiatan lelang kamar Nava Hotel ini dilakukan guna memberi kesempatan bagi para tamu yang ingin menginap dengan harga spesial dan sangat direkomendasikan bagi mereka yang terbiasa merencanakan staycation jauh-jauh hari. Sehingga mereka sudah tidak memikirkan akomodasi saat melakukan perjalanan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya