SOLOPOS.COM - Ilustrasi sabu-sabu (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Cucu Radius Prawiro ditangkap dalam penggerebekan di sebuah apartemen di Jakarta, Minggu (2/8/2015).

Solopos.com, JAKARTA — Penggerebekan terhadap Reza Alexander, cucu mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Keuangan Industri dan Pengawasan Pembangunan Indonesia (Menko Ekuin PPI) Radius Prawiro, di sebuah apartemen, Minggu (2/8/2015), tak hanya menemukan narkoba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabareskrim Komjen Pol. Budi Waseso mengatakan dalam penggerebekan pesta narkoba Reza bersama dua rekannya Rubi dan Armada itu, penyidik menemukan empat senjata api.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada beberapa barang bukti sabu, kita temukan empat pucuk senjata api. Semua ada amunisinya,” katanya di Bareskrim, Jakarta, Senin (3/8/2015).

Budi Waseso mengatakan senjata api tersebut milik salah satu pelaku. Senjata tersebut berupa pistol dengan berbagai macam kaliber. Saat ini, Bareskrim Polri pihaknya tengah mendalami kepemilikan senjata api itu terkait dokumen-dokumennya.

Kabareskrim mengungkapkan bila dalam pendalaman itu didapati kepemilikan senjata api ilegal, maka pemiliknya dapat dikenai sanksi sesuai undang-undang. Namun, dia enggan menjelaskan lebih detail di mana lokasi tempat ditemukan senpi dan siapa pemilik senpi tersebut.

Dalam penggerebekan, polisi menyita barang bukti berupa bong, cangklong, sabu, ganja, dan beberapa senjata api beserta amunisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya