SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Crystal Palace vs Manchester City berakhir dengan kemenangan tipis Palace 2-1.

Solopos.com, LONDON — Manchester City semakin tertinggal dari Chelsea dalam persaingan titel juara liga setelah dikalahkan Crystal Palace 1-2. Manuel Pellegrini mengeluhkan gol pertama Palace yang dinilainya offside.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertandang ke Selhurst Park, Selasa (7/4/2015) dinihari WIB, The Citizens secara keseluruhan mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 74:26 persen. City juga melepaskan 22 percobaan (4 on target) sedangkan Palace 5 percobaan (3 on target).

Di setengah jam pertama, City begitu gencar membombardir pertahanan Palace. Akan tetapi justru tim tuan rumah yang berhasil menciptakan gol pembuka di menit ke-34 lewat Glenn Murray.

Ekspedisi Mudik 2024

City merasa gol itu tidak sah, dengan mengklaim bahwa Murray dan Scott Dann berada dalam posisi offside dalam prosesnya. Tapi wasit tidak menyatakan demikian.

“Kami memainkan sebuah pertandingan yang bagus dari awal sampai akhir dan memiliki banyak sekali peluang. Kami kalah karena mereka (Palace) mencetak sebuah gol offside dan sebuah tendangan bebas yang cantik,” kata manajer City Manuel Pellegrini seperti dilansir detiksport mengutip Sky Sports.

Efisiensi Palace menghasilkan gol kedua di awal babak kedua yang diciptakan oleh Jason Puncheon. City hanya bisa menciptakan sekali gol balasan yang dibuat Yaya Toure di menit ke-78.

Kekalahan ini membuat City gagal kembali ke posisi kedua klasemen. City kini menempati peringkat keempat di bawah Arsenal kedua, dan Manchester United ketiga dengan 61 poin, tertinggal sembilan poin dari Chelsea, yang masih memiliki satu pertandingan sisa.

“Saya tidak ingin mmbicarakan ini dengan wasit, bukan kewajiban manajer untuk menganalisa wasit,” sambung Pellegrini.

“Anda (jurnalis) yang bertanya kepada saya mengapa kami kalah dan saya ulangi lagi, karena sebuah gol offside dan sebuah gol dari tendangan bebas yang cantik,” lugas dia. (JIBI/SOLOPOS)

Reaksi manager Manchester City, Manuel Pellegrini saat timnya melawan Crystal Palace. JIBI/Rtr/Suzan

Reaksi manager Manchester City, Manuel Pellegrini saat timnya melawan Crystal Palace. JIBI/Rtr/Suzan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya