SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemain-pemain Newcastle United. (Instagram-@cpfc)

Solopos.com, LONDON – Pertandingan antara Crystal Palace vs Newcastle United bakal digelar di Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu (28/11/2020) pukul 22.00 WIB. Crystal Palace dan Newcastle harus berlaga saat sama-sama tertatih-tatih ke puncak kompetisi.

Prediksi laga kali ini akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama ingin menampilkan peforma terbaik karena sebelumnya sama-sama tak menunjukkan hasil positif. Baik Palace maupun Newcastle sejatinya tengah menampilkan performa yang tidak terlalu bagus dalam lima pekan terakhir di EPL.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

LG Patenkan Laptop Masa Depan, Layar Bisa Digulung Bak Kertas

Dalam periode tersebut, Palace hanya mendulang dua kemenangan, satu imbang, dan dua kali kalah. Sementara itu, Newcastle hanya merebut satu kali menang, satu imbang, dan tiga kali kalah.

Kedua tim juga sama-sama menuai hasil negatif dalam EPL pekan kesembilan lalu. Crystal Palace kalah tipis 1-0 kala lawatannya ke markas Burnley. Sedangkan, Newcastle takluk 0-2 saat menjamu Chelsea di St James Park. Bahkan pada pekan kedelapan, Newcastle juga takluk 2-0 kala melawat ke Southampton.

Kekalahan Bikin Frustrasi

“Semua kekalahan memuat frustrasi, terutama permainan kami di babak kedua yang menguasai jalannya laga,” jelas pelatih Palace, Roy Hodgson, usai laga kontra Burnley, disadur dari laman resmi klub.

Juru taktik berusia 73 tahun itu lalu memaparkan lebih lanjut. “Kami menciptakan banyak situasi di dalam dan sekitar area penalti lawan, tapi sayang tak ada operan atau tembakan akhir. Dan saat itu terjadi, kami menemui kiper dalam performa terbaik,” tambahnya.

Kata Fengsui, Rezeki Datang Tergantung Penataan Rumahmu…

Dilansir dari SkySport, The Magpies, julukan Newcastle saat ini berada di posisi ke-15 dalam klasemen Liga Premier dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Sedangkan, Crystal Palace bernasib sedikit lebih baik dari lawan mereka selama kampanye ini dan saat ini berada di posisi 11 di tabel EPL. Tim tuan rumah menderita kekalahan 1-0 yang mengecewakan akhir pekan lalu, dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat.

Prediksi Pemain

Crystal Palace vs Newcastle United

Prediksi Crystal Palace XI (4-4-2): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Scott Dann, Cheikhou Kouyate, Patrick van Aanholt; Andros Townsend, James McArthur, Jairo Riedewald, Jeffrey Schlupp; Eberechi Eze, Michy Batshuayi

Newcastle United Predicted XI (5-4-1): Karl Darlow; Jacob Murphy, Federico Fernandez, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Jamal Lewis; Almiron, Jonjo Shelvey, Isaac Hayden, Allan Saint-Maximin; Callum Wilson

Head to Head

22/02/2020, Crystal Palace vs Newcastle United (1-0)

21/12/2019, Newcastle United vs Crystal Palace (1-0)

06/04/2019, Newcastle United vs Crystal Palace (0-1)

22/09/2018, Crystal Palace vs Newcastle United (0-0)

04/02/2018, Crystal Palace vs Newcastle United (1-1)

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya