[x] close
Crystal Palace 0-2 Man City: The Citizens Tak Terbendung
Solopos.com|sport

Crystal Palace 0-2 Man City: The Citizens Tak Terbendung

Solopos.com, LONDON – Langkah Manchester City meraih trofi Liga Premier Inggris semakin tak terbendung. Bertamu ke Crystal Palace di Selhurst Park Stadium, Sabtu (1/5) malam WIB, The Citizens menang dua gol tanpa balas.

Dua gol tim Manchester Biru dibukukan pada babak kedua. Crystal Palace mampu meredam serangan Manchester City. Pada babak pertama, Sergio Aguero dkk. bahkan tidak sanggup melepas tembakan ke gawang.

Dua gol cepat dibukukan Sergio Aguero pada menit ke-57 dan Ferran Torres menit ke-59.

Hiiii...Gadis Asal Bandung Atraksi dengan King Cobra 4 Meter

Hasil ini membuat Manchester City makin kukuh di puncak Klasemen Liga Inggris dengan 80 poin dari 34 laga. Sementara Cyrstal Palace berada di peringkat ke-13 dengan 38 poin.

Pada 15 menit awal, kedua tim saling balas-membalas serangan. Christian Benteke mengancam dengan sundulannya, tapi masih melebar.

Raheem Sterling membalas, sepakannya masih melebar dan selanjutnya punya peluang emas. Sudah mengecoh dua bek, sayang sepakannya masih bisa diblok dan melenceng tipis dari sasaran.

Chelsea Vs Fulham: Fokus The Blues!

 

Dua Gol Cepat

Menit ke-28, Crystal Palace nyaris mencetak gol. Lewat kemelut di depan gawang Manchester City, Benteke mampu melepas sepakan jarak dekat. Tapi Ederson, mampu menangkisnya.

Manchester City mencetak gol di menit ke-36. Gabriel Jesus mensontek bola dari umpan lambung Fernandinho. Namun, dirinya lebih dulu dalam posisi offside.

Dua menit kemudian, Eberechi Eze mengancam gawang City. Tembakan jarak jauhnya masih melebar. Sampai peluit babak pertama berbunyi, skor masih kacamata, 0-0.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Ada Bigmatch MU Vs Liverpool

Di babak kedua, Manchester City lebih menyerang. Torres mampu melepas umpan sundulan ke depan gawang Palace, namun Dann menyapunya sebelum disambut oleh Gabriel Jesus.

Di menit ke-57, Sergio Aguero mencatatkan namanya di papan skor. Diawali umpan mendatar Mendy ke dalam kotak penalti, Aguero menyambutnya, sedikit mengontrol, dan melepas sepakan keras merobek gawang Palace.

Menit ke-59 alias dua menit setelahnya Ferran Torres mencatatkan namanya di papan skor. Dari kemelut di depan kotak penalti Crystal Palace, Torres menerima bola dari Fernandinho dan melepas tembakan terukur.

Peringati Hari Buruh Internasional, Jokowi: Buruh Aset Besar Bangsa

 

Serangan Balik

Menit ke-63, Sterling punya peluang. Tembakannya dari sudut sempit sayangnya cuma menghantam tiang.

Dua menit kemudian, Laporte gantian bikin peluang. Bola mentah di depan gawang hasil tendangan sudut, masih mengarah ke kiper Guaita. Menit ke-70, Schlupp melepas tembakan mendatar. Namun, masih lemah dan mampu diamankan kiper City, Ederson.

Menit ke-74, City membangun serangan balik yang apik. Sterling melepas umpan terobosan ke Torres. Nama terakhir mengumpan ke belakang dengan tumit dan disambut Cancelo yang sayangnya masih melebar tipis.

Jalur Tikus Mudik Lebaran di Jawa Timur Diawasi Ketat

Enam menit kemudian Milivojevic menyepak bola dari luar kotak penalti. Kembali, masih mudah dijinakkan Ederson. Hingga laga tuntas skor tidak berubah, 2-0 buat kemenangan Manchester City atas Crystal Palace.

 

Susunan Pemain:

Crystal Palace: Guaita, Ward, Kouyate, Dann, Mitchell, Milivojevic, Riedewald (Schlupp 59'), Eze, Townsend (Ayew 81'), Benteke (Mateta 67'), Zaha.

Manchester City: Ederson, Cancelo, Laporte, Ake, Mendy, Rodri, Fernandinho (Zinchenko 67'), Torres, Jesus, Aguero, Sterling.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago