SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (REUTERS)

Solopos.com, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meneken kontrak di Manchester United (MU) hingga 2023. Ronaldo diklaim sudah menjalani tes medis di Lisbon, Portugal, sehingga transfer dari Juventus ke MU di musim panas ini segera rampung 100 persen.

Kini, kubu Manchester United tinggal menyelesaikan beberapa detail kecil, sebelum mereka memperkenalkan Ronaldo sebagai pemain anyar klub.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tes medis dan penandatanganan kontrak Ronaldo di Lisbon sendiri dihadiri perwakilan dari Manchester United.

Baca Juga: Jordan Henderson Teken Kontrak Baru di Liverpool hingga 2025

Seperti diklaim jurnalis ternama Italia yang juga pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, Senin (30/8/2021), Ronaldo akan membela Timnas Portugal terlebih dulu di jeda internasional September. Ronaldo berpeluang menjalani debut keduanya bersama Manchester United pada 11 September 2021.

Ronaldo kemungkinan besar dimainkan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat Setan Merah menjamu Newcastle United di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

Romano menambahkan Manchester United total membayar biaya transfer 23 juta euro (sekira Rp388,5 miliar) untuk memboyong Ronaldo dari Juventus pada musim panas ini.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Kini Berkostum FK Senica Slovakia

Cristiano Ronaldo telah mencetak 118 gol dalam 292 laga di semua ajang selama periode pertamanya bersama Manchester United, yakni pada 2003-2009 silam.

Pada periode tersebut, CR7 telah memenangi banyak gelar bersama Setan Merah, di antaranya adalah tiga trofi Liga Inggris, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, satu Liga Champions, serta satu Piala Dunia Antarklub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya