SOLOPOS.COM - Christiano Ronaldo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Pesepakbola Cristiano Ronaldo atau CR7 akhirnya kembali ke Manchester United. Berita ini  memancing respons banyak orang.

Tak terkecuali seleb Indonesia yang turut bersuka cita mendengar kabar kembalinya Christiano Ronaldo ke MU ini. Beberapa seleb Indonesia langsung pamer momen mendapatkan tanda tangan dan bertemu langsung dengan sang idola.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seleb Indonesia ikut bereaksi atas kembalinya Christiano Ronaldo ke MU antara lain Ibnu Jamil dan Ganindra Bimo yang bertemu dengan sang idola beberapa tahun lalu. Mereka langsung mengunggah hal tersebut dalam Instagram miliknya.

Dalam video yang diunggah terlihat Ibnu Jamil memanggil Cristiano Ronaldo untuk tersenyum ke kamera yang sudah dibawanya. “Cristiano yes,” ungkap Ibnu Jamil dan langsung dibalas dengan senyuman Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Bikin Akun Instagram, Angelina Jolie Curhat Soal Afganistan

Ibnu Jamil langsung menuliskan kata-katanya dalam video yang diunggah. Ia begitu bahagia mendengar kabar kembalinya Cristiano Ronaldo ke MU.

“Izin posting ini lagi ya jon.. Welcome back cing Aldo @cristiano glad to see you again teriak glory glory man united lagi yuk.. #jamilosjourney #jamilotv #cristianoronaldo,” tulis Ibnu Jamil dalam Instagram miliknya seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (28/8/2021).

Kembalinya Christiano Ronaldo ke MU juga disambut gembira Ganindra Bimo yang mengunggah saat bertemu dengan CR7. Tidak sendirian di sana, Ganindra Bimo mengajak sang istri, Andrea Dian dalam kesempatan itu.

Andrea Dian terlihat menyodorkan jersey yang langsung ditandatangani Cristiano Ronaldo. Senyum Andrea Dian langsung merekah saat berhasil mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Teuku Ryan dan Ria Ricis Dikabarkan Sudah Lamaran, Benarkah?

“Posting ah. Mumpung lagi rame. Walau gw fans messi tapi … ttp aja ngeliat CR7 depan mata mah langsung triak2 hahaha.  Btw ini waktu icc 2 taun lalu sblom pandemi  pernah berjumpa bang Dodo sedeket ini ngasi tdtgn buat @andreadianbimo terharu. Lbh terharu lagi karna doi balik MU …. Bahagia akutu,” tulis Ganindra Bimo dalam Instagram miliknya.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet dan juga sahabat. Banyak dari netizen yang iri melihat momen ini.
“keceeeee,” ungkap akun kejr****.

“GGMU GGMU PAK,” tutur akun lainnya.

“Duh senang banget ka,” papar akun imej***.

Seperti diketahui Cristiano Ronaldo resmi kembali ke MU. Klub berjuluk Setan Merah itu mengumumkan telah menyepakati transfer bintang Portugal itu dengan Juventus.

“Manchester United dengan gembira mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, bergantung pada kesepakatan personal, visa, dan tes medis,” demikian pernyataan Manchester United.

Cristiano Ronaldo kabarnya dibeli Manchester United dengan mahar sekitar 25 juta-30 juta euro. Penyerang 36 tahun itu dilaporkan akan meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya