SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo  (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Manchester United kedatangan top skor sepanjang masa dunia, Cristiano Ronaldo. Penyerang Portugal berusia 36 tahun itu pernah menghabiskan enam musim di Old Trafford pada 2003-2009 dengan memenagi delapan trofi.

Tidak heran jika kembalinya Ronaldo bakal memberikan dampak besar di Old Trafford. Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengatakan Ronaldo yang pulang ke Manchester dari Juventus dengan kontrak dua tahun dan opsi satu tahun tambahan itu akan menjadi panutan bagi pemain Setan Merah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sungguh menakjubkan Cristiano Ronaldo bergabung bersama kami, dan kembali ke rumah,” ujar Maguire, dikutip dari Bisnis dari Reuters, Kamis (2/9/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca  Juga: Ganda Campuran Bulu Tangkis Jaga Asa Emas Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020

“Kariernya berbicara untuk dirinya sendiri. Bagi saya, dia pemain terhebat yang memainkan pertandingan. Saya pikir para pemain akan belajar banyak darinya,” kata Maguire.

Kepindahan Ronaldo ke MU bisa dibilang mengejutkan karena CR7 lebih dahulu dikaitkan hijrah ke tetangga, Manchester City. Proses kepindahan Ronaldo juga terjadi sangat cepat. MU hanya butuh satu hari mendatangkan mantan pemain Real Madrid itu.

“Ini kejutan besar untuk para penggemar, tetapi yang lebih penting itu akan meningkatkan permainan kami di lapangan. Dia adalah pemain yang luar biasa, seperti yang Anda lihat musim lalu dan di Euro,” tambah Maguire.

Baca Juga: Cabor Sepak Bola Jateng Masuk Grup Berat PON 2021

Maguire tengah mengikuti pertandingan internasional bersama Inggris yang akan menghadapi Hungaria dalam kualifikasi Piala Dunia di Budapest, Jumat (3/9) dini hari WIB. The Three Lions akan menjamu Andorra di Stadion Wembley, Minggu dan kemudian menghadapi Polandia pada 8 September.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya