SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. (Jatengprov.go.id)

Solopos.com, SOLO – Sosok pria asal Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng), Kholil, kini dikenal sebagai crazy rich atau orang kaya raya setelah membangun jembatan dengan uang pribadinya.

Kholil mengaku rela menggelontorkan uang Rp3,7 miliar dari kantong pribadinya untuk membangun jembatan sebagai penghubung akses di desanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun saat proses pembangunan jembatan, Kholil mengaku sempat menghubungi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, namun tidak digubris.

Baik melalui direct message (DM) Instagram hingga menghubungi nomor hotline sudah dilakukan Kholil, namun tak ada respons dari orang nomor wahid di Jateng tersebut.

Kholil berupaya menghubungi Ganjar karena mengetahui orang nomor wahid di Jateng itu Ganjar eksis di media sosial. Ganjar juga kerap menyarankan warganya mengadukan keluhan lewat portal-portal yang disediakan.

Baca Juga: Bangun Jembatan, Crazy Rich Jepara Hubungi Ganjar Pranowo Tapi Dicuekin

Kholil menduga surat elektronik (surel) yang ia kirim ke Ganjar tak dibalas karena ia orang kampung. “E-mail saya tidak dibalas, mungkin karena saya orang kampung,” ujar sang crazy rich asal Jepara tersebut kepada Muria News, Rabu (4/5/2022).

Meski tak digubris Ganjar, Mbah Kholil mengaku tak mempermasalahkannya. Ia mengaku sudah memutuskan untuk tidak meminta bantuan kepada pemerintah dalam pembangunan jembatan.

Baca Juga: Crazy Rich Grobogan Bangun Jalan, Ganjar Bilang Bagus, Itu Gotong Royong

Kholil adalah warga Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. Jembatan yang ia bangun terletak di Desa Kecapi RT 015/RW 002, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya