SOLOPOS.COM - Ilustrasi Tes CPNS (Dok/JIBI)

Solopos.com, SRAGEN — Plt Kepala BKD Kabupaten Sragen, Tugiyono, memastikan pelaksanaan seleksi CPNS jalur tenaga honorer K2 transparan dan tanpa kecurangan. Tugiyono juga mengklaim sudah melaksanakan pengamanan sesuai prosedur.

“Soal datang Jumat (1/11/2013) sekitar 21.30 WIB diterima tim seleksi BKD Sragen dan diserahkan ke Pemkab Sragen. Pemilihan lokasi seleksi dibuat mengelompok untuk memudahkan koordinasi. Siap semua dari awal hingga pemusnahan naskah,” ungkap Tugiyono saat ditemui Solopos.com di Kantor BKD Sragen, Sabtu (2/11/2013).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ihwal persiapan seleksi CPNS jalur tenaga honorer K2, panitia melibatkan SKPD lain untuk mengecek persiapan di lokasi seleksi. Pengecekan dilakukan Kabid Promosi Kesehatan DKK Sragen Fani Fandani dan Kepala Bagian Hukum Setda Sragen Juli Wantoro. Fani mengecek ruang ujian dan penempelan nomor ujian di SMKN 2 Sragen sedangkan Juli mengecek di SMAN 2 Sragen. Mereka mengatakan persiapan lokasi ujian mencapai 70 persen saat ditemui Solopos.com di Kantor BKD Sragen sekitar pukul 15.30 WIB.

“Meja sudah ditata dan penempelan nomor sedang proses. Meja lengkap per ruang. Penataan menunggu kegiatan siswa di kelas rampung. Kami sudah mengingatkan siswa tidak masuk ruang setelah ditata,” ungkap Fani.

Sementara itu, beberapa peserta seleksi CPNS jalur tenaga honorer K2 datang ke kantor BKD Kabupaten Sragen. Mereka melihat pengumuman yang ditempel di papan pengumuman di depan Aula Kantor BKD Sragen. Salah satunya Rani, salah seorang peserta seleksi. Dia mengecek alat apa yang harus dibawa saat ujian. “Saya ikut ujian dua kali dan kali pertama belum lolos. Saya mengecek pengumuman dan peralatan apa yang dibawa. Modal saya usaha dan berdoa,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya