SOLOPOS.COM - Juventus. (Reuters-Massimo Pinca)

Solopos.com, TURIN — Juventus akan menjamu Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Allianz, Kamis (16/1/2020) pukul 02.45 WIB. Juve berniat kembali meraih kesuksesannya di ajang ini.

Juve tampil perkasa dalam empat musim final Coppa Italia dengan meraih empat gelar pada 2015-2018. Namun, pada musim 2019 mereka gagal juara setelah dikalahkan Lazio di babak final.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Honda Hentikan Produksi Vario 110 cc

Menghadapi Udinese, Juve memiliki rekor yang mentereng. Dilansir dari whoscored.com, Selasa (14/1/2020), Juve memetik enam kemenangan dari tujuh perjumpaan terakhir melawan Udinese di semua kompetisi. Sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang.

Pada tiga perjumpaan terakhir di markas Juve, tuan rumah selalu menang dengan selisih minimal dua gol. Fakta tersebut menunjukkan betapa beratnya misi yang diusung Udinese ke Turin kali ini.

Di sisi lain, duel Coppa Italia melawan Udinese bisa menjadi ajang pembuktian bagi Matthijs de Ligt. Bek tengah yang didatangkan dari Ajax Amsterdam tersebut kemungkinan besar mengisi posisi Merih Demiral yang mengalami cedera serius saat membantu timnya melawan AS Roma.

Masih Abu-Abu, Persis Solo Belum Pasti Bermarkas di Stadion Manahan

Selama ini, Sarri lebih memilih Demiral dibandingkan de Ligt. ”Demiral terkilir dan kami tidak akan tahu lagi sampai besok pagi. Tapi kemungkinan itu cedera serius,” kata Sarri dalam konferensi pers setelah pertandingan dilansir dari dailymail.co.uk, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya