SOLOPOS.COM - Lorenzo Insigne. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, NAPLES – Pelatih Napoli, Rafael Benitez, meminta fans Napoli untuk berhenti menjadikan Lorenzo Insigne sebagai target cemooh.

Napoli sukses melangkah ke semifinal Coppa Italia, setelah mengalahkan Lazio 1-0 di Stadion San Paolo, Kamis (30/1/2014). Sayangnya, dalam laga itu para pendukung Napoli memberikan respon kurang terpuji dengan mengkritik penampilan Insigne.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Striker 22 tahun itu masuk di babak kedua, menggantikan Dries Mertens. Namun, fans Napoli kurang terkesan dengan penampilan Insigne karena dianggap membosankan.

Insigne cukup frustasi dengan sambutan pendukung timnya itu dan memberikan reaksi memberikan telunjuknya. Hal itu kian menambah respon ketidaksukaan suporter tuan rumah terhadap pemainnya.

Namun, Benitez memberikan pembelaan kepada Insigne. Eks manajer interim Chelsea itu memohon kepada suporter tuan rumah agar tak mengejek pemainnya.
“Insigne adalah pria muda dan kami mengerti terhadap situasinya,” ujar Benitez, dilansir Soccerway, Kamis.

“Saya meminta pada para fans jika mereka memiliki keluhan, mohon dijaga hingga peluit akhir. Jika mereka ingin membantu pemain, maka cemooh tidak akan membantu.”

Napoli meraih kemenangan atas Lazio via gol Gonzalo Higuain di menit kedelapan. Hasil ini membawa Napoli akan menghadapi Roma dalam laga dua leg di babak semifinal.

Menghadapi Roma, Benitez yakin timnya tidak bisa difavoritkan. Menurutnya Serigala Ibukota, julukan Roma, layak untuk lebih diunggulkan.
“Roma adalah tim yang sangat kuat dan punya keuntungan, mereka hanya perlu tampil sekali per pekan,” imbuh Benitez.

“Mereka tidak lebih kuat dari Napoli, tapi itu membuat perbedaan besar dalam persiapan menjalani laga dalam dua hari atau enam hari.”

Leg pertama semifinal akan dibesut di Stadio Olimpico, Rabu (5/2/2014) waktu setempat, sementara, leg kedua akan dihelat pekan berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya