SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (REUTERS/Giorgio Perottino)

Coppa Italia menyajikan kemenangan Juventus atas Napoli.

Solopos.com, TURIN – Juventus berhasil memetik kemenangan di leg pertama babak semifinal Coppa Italia melawan Napoli. Juve pun diingatkan agar tak jemawa karena masih ada leg kedua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Rabu (1/3/2017) dini hari WIB, Juve menang dengan skor 3-1. Mereka lebih dulu tertinggal setelah Jose Callejon membikin gol di babak pertama. Namun, Si Nyonya Tua mampu bangkir di babak kedua.

Tiga gol berhasil disarangkan ke gawang Napoli yang dijaga Pepe Reina. Dua gol dari tendangan penalti oleh Paulo Dybala, satu gol lainnya dicetak oleh Gonzalo Higuain. Kemenangan ini pun membuat satu kaki pasukan Massimiliano Allegri berada di final.

Juve hanya butuh hasil imbang saat berlaga di leg kedua di markas Napoli, San Paolo, 5 April 2017 mendatang. Kendati demikian, Dybala mengingatkan timnya untuk tidak lengah. Pasalnya, Napoli bisa saja memberi perlawanan ketat di leg kedua nanti.

“Itu adalah pertandingan yang rumit, khususnya di 45 menit pertama. Skornya sekarang terlihat bagus, tapi kami tidak boleh meremehkan Napoli karena mereka pasti akan menyulitkan kami di kandang mereka,” ujar Dybala seperti dilansir Juventus.com, Rabu.

“Kami bicara bersama-sama saat jeda ketika kami tertinggal satu gol kemudian kembali dan langsung menerapkan apa yang kami diskusikan di ruang ganti. Kami mengubah sikap. Kami masuk ke lapangan dengan pola pikir berbeda dan lebih agresif. Langsung mencetak gol pertama setelah jeda juga membantu,” terang Dybala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya