SOLOPOS.COM - Venezuela diunggulkan atas Peru (Reuters)

Copa America Centenario Grup C menyajikan Jamaika vs Venezuela. Jamaika diprediksi menang di laga kali ini.

Solopos.com, CHICAGO — Laga perdana Grup C Copa America Centenario menyajikan Jamaika vs Venezuela di Doldier Field, Chicago, Amerika Serikat. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV, Senin (6/6/2016) pukul 04.00 WIB.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Laga Copa America Centenario yang mempertemukan Jamaika vs Venezuela merupakan laga hidup mati bagi dua negara tersebut. Meski baru laga perdana, Jamaika dan Venezuela harus meraih kemenangan.

Hal itu karena di pertandingan selanjutnya Jamaika dan Venezuela harus berhadapan dengan Meksiko dan Uruguay yang di atas kertas lebih kuat. Jamaika datang ke Copa America Centenario dengan kepercayaan diri tinggi

Ekspedisi Mudik 2024

Tim berjuluk Reggae Boyz itu akan mengandalkan Wes Morgan yang sukses menjadi juara Liga Inggris musim ini bersama Leicester City. Wes Morgan tentu ingin pencapaian hebat di Leicester berlanjut bersama Jamaika.

Dalam laga uji coba sebelumnya, Jamaikan sukses mengalahkan Chile dengan skor 2-1. Sukses mengalahkan juara Copa America 2015 tentunya bisa menambah kepercayaan diri Reggae Boyz.

Sedangkan Venezuela berharap bisa membuat kejutan di laga Copa Amerika Centenario. Dengan mengandalkan Salomon Rondon, Venezuela berharap bisa mengalahkan Jamaika.

Menurut statistik En.yibada, dalam tiga pertemuan terakhir, Jamaika hanya menang sekali dan Venezuela menang dua kali. Meski begitu, melihat performa Jamaikan saat mengalahkan Chile 2-1. Jamaika lebih diunggulkan menang atas Venezuela meski dengan skor tipis.

Prediksi Susunan Pemain

Jamaika (4-4-2): Andre Blake, Adrian Mariappa, Wes Morgan, Jermaine Taylor,  Michael Hector, Rodolph Austin, Jobi McAnuff,  Je-Vaughn Watson, Garath McCleary, Clayton Donaldson, Giles Barnes.

Venezuela (4-3-3):  Jose Contreras, Roberto Rosales,  Wilker Angel, Oswaldo Vizcarrondo, Mikel Villanueva, Tomas Rincon, Luis Seijas, Alejandro Guerra, Romulo Otero, Juan Anor, Salomon Rondon.

Head To Head

28-3-2015: Jamaika 2-1 Venezuela
26-3-2011: Jamaika 0-2 Venezuela
3-4-2003:  Venezuela 2-0 Jamaika

Prediksi Skor Jamaika Vs Venezuela: 2-0 (En.Yibada.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya