SOLOPOS.COM - Argentina Vs Venezuela (Twitter)

Copa America Centenario semifinal mempertemukan Amerika Serikat vs Argentina. Argentina diprediksi menang kali ini.

Solopos.com, TEXAS — Laga semifinal Copa America Centenario menyajikan Amerika Serikat vs Argentina di NRG Stadium, Houston, Texas. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV  Rabu (22/6/2016) pukul 08.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga semifinal Copa America Centenario yang mempertemukan Amerika Serikat vs Argentina diprediksi berlangsung sengit. Argentina dengan performa hebatnya dijagokan melaju ke final dan bahkan juara.

Argentina juga diuntungkan karena tuan rumah Amerika Serikat kehilangan tiga pemain penting akibat hukuman akumulasi kartu. Jermaine Jones, Bobby Wood dan Alejandro Bedoya harus absen kontra Argentina di semifinal Copa America Centenario.

Kehilangan tiga pemain pilar jelas buka berita bagus untuk Amerika Serikat. Argentina kian diunggulkan setelah sukses mencetak 14 gol dalam empat laga. Lionel Messi yang menjadi kapten tim sukses mencetak empat gol. Gonzalo Higuain juga sudah mencetak dua gol.

Sementara Amerika Serikat kini bergantung kepada penyerang senior Clint Dempsey yang mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir. Dukungan penonton juga bisa menjadi tambahan semangat untuk Paman Sam.

Menurut Bleachrreport, dalam lima pertemuan terakhir, Argentina sukses menang dua kali, Amerika Serikat hanya menang sekali dan dua laga lain berakhir imbang. Dilihat dari rekor pertemuan dan performa, Argentina diprediksi bisa melaju ke final meski Amerika tak akan menyerah begitu saja.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Amerika Serikat vs Argentina di laga semifinal Copa America Centenario:

Head To Head
13-6-1999       Amerika Serikat vs Argentina 1-0
8-2-2003       Amerika Serikat vs Argentina 0-1
28-6-2007     Argentina vs Amerika Serikat 4-1
8-6-2008       Amerika Serikat vs Argentina 0-0
26-3-2011       Amerika Serikat vs Argentina 1-1

Prediksi Susunan Pemain

Amerika Serikat (4-4-2): Guzan, Johnson, Cameron, John Anthony Brooks, Matt Besler, Darlington Nagbe, Bradley, Gyasi Zardes, Beckerman, Dempsey, Zusi

Argentina (4-3-3): Romero, Mercado, Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo, Augusto Fernandez, Mascherano, Banega, Messi, Higuaín, Di María

Prediksi Skor Amerika Serikat Vs Argentina: 1-3 Match Odds: Argentina -210, USA +600, Draw +325 (Bleacherreport)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya