SOLOPOS.COM - Uruguay Vs Venezuela (Joe Camporeale-USA TODAY Sports/Reuters)

Copa America Centenario kali ini menyajikan Uruguay vs Venezuela. Uruguay diprediksi menang tipis.

Solopos.com, PHILADELPHIA – Laga kedua Grup C Copa America Centenario mempertemukan Uruguay vs Venezuela di Lincoln Field, Philadelphia, Amerika Serikat. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV Jumat (10/6/2016) pukul 06.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga kedua Grup C Copa America Centenario kontra Venezuela menjadi penentu nasib kelolosan Uruguay. Uruguay yang kalah di laga perdana melawan Meksiko dengan skor 1-3 jelas membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak perempat final.

Kekalahan di laga kontra Meksiko memang mengejutkan dan membuat posisi Uruguay menjadi terjepit. Absennya penyerang Luis Suarez juga sangat berpengaruh terhadap performa lini depan Uruguay. Gelandang Uruguay, Alvaro Gonzalez berharap Luis Suarez cepat pulih.

“Kami berharap Luis Suarez cepat bugar dan sembuh cedera dan bisa memperkuat tim. Saat ini kondisi Suarez sudah mulai pulih. Kami memang menantikan dirinya kembali masuk skuat dan memperkua tim,” ujarnya Gonzalez, seperti dilansir Espn, Kamis (9/6/2016).

Uruguay memang sangat kehilangan Suarez. Absennya penyerang Barcelona itu membuat Uruguay tak bisa maksimal saat menghadapi Meksiko. Edinson Cavani dan Diego Rolan terlalu banyak membuang peluang.

Menurut Yibada, dalam lima pertemuan terakhir, Uruguay unggul dua kali dan tiga laga lain berakhir imbang saat kontra Venezuela. Melihat rekor pertemuan itu, Uruguay diunggulkan meraih kemenangan meski dengan skor tipis. Berikut head to head, prediksi susunan pemain dan skor Uruguay vs Venezuela dalam lanjutan Grup C Copa America Centenario:

Head To Head
12-6-2013:  Venezuela 0-1 Uruguay
2-6-2012:    Uruguay 1-1 Venezuela
11-6-2009:  Venezuela 2-2 Uruguay
14-6-2008:  Uruguay 1-1 Venezuela
7-7-2007:    Venezuela 1-4 Uruguay

Prediksi Susunan Pemain

Uruguay (4-4-2): Fernando Muslera, Maxi Pereira, Jose Gimenez, Diego Godin, Alvaro Pereira, Egidio Arevalo, Alvaro Gonzalez, Nicolas Lodeiro, Carlos Sanchez, Diego Rolan, Edinson Cavani.

Venezuela (4-4-2): Dani Hernandez, Roberto Rosales, Wilker Angel, Oswaldo Vizcarrondo, Rolf Feltscher, Arquimedes Figuera, Tomas Rincon, Luis Seijas, Alejandro Guerra, Josef Martinez, Salomon Rondon.

Prediksi Skor Uruguay Vs Venezuela: 2-0 (En.Yibada)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya