SOLOPOS.COM - Prediksi Kolombia Vs Peru (Reuters/Ricardo Moraes)

Copa America Centenario yang mempertemukan Kolombia vs Paraguay diprediksi dimenangi Kolombia.

Solopos.com, CALIFORNIA — Laga Copa America Centenario Grup A menyajikan Kolombia vs Paraguay di Rose Bowl Pasadena California, Amerika Serikat. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV pukul 09.30 WIB.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dalam laga kedua Copa America Centenario kontra Paraguay, Kolombia tak bisa diperkuat James Rodriguez karena mengalami cedera bahu. Pelatih Kolombia, Jose Pekerman, terpaksa memainkan gelandang Dayro Moreno untuk menggantikan posisi James.

Asisten pelatih Kolomia, Nestor Lorenzo, yakin Dayro Moreno bisa menggantikan peran James Rodriguez karena memiliki skill apik dan cocok menjadi gelandang tengah

“Dayro Moreno merupakan pemain yang berkualitas. Skill dan performanya cocok untuk Kolombia. Lagi pula Dayro adalah pemain serba bisa tidak hanya berkutat di lini tengah saja, ujarnya seperti dilansir Espn Selasa (7/6/2016).

Kolombia memang bertabur bintang. Meski tak ada James Rodriguez, Kolombia masih memiliki Carlos Bacca, Juan Cuadrado dan Cristian Zapata. Paraguay yang hanya bermain imbang 0-0 di laga kontra Kosta Rika harus bisa mencari celah agar menjaga peluang lolos ke babak delapan besar.

Paraguay harus bisa memaksimalkan peran Juan Iturbe dan Nelson Valdez untuk menggempur pertahanan Kolombia yang kokoh dijaga Christian Zapata.

Menurut Yibada, dalam lima pertemuan terakhir, Kolombia sukses menang empat kali dan Paraguay hanya menang sekali. Dilihat dari rekor pertemuan dan performa dua tim itu di laga perdana, Kolombia diprediksi bisa menang atas Paraguay meski dengan skor tipis.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Kolombia vs Paraguay dalam lanjutan Copa America Centenario:

Head To Head
16-10-2013   Paraguay vs Kolombia 1-2
12-10-2012   Kolombia vs Paraguay 2-0
15-102009    Paraguay vs Kolombia 0-2
12-10-2008   Kolombia vs Paraguay 0-1
13-9-2007    Kolombia vs Paraguay 1-0

Prediksi Susunan Pemain
Kolombia (4-2-3-1):
Ospina, Arias, Zapata, Murillo, Diaz, Perez, Torres, Cuadrado, Dayro Moreno, Cardona, Bacca,

Paraguay (4-4-2): Villar, Valdez, Gomez, Da Silva, Samudio, Ortiz, Piris, Derlis Gonzalez, Edgar Benitez, Nelson Valdez, Juan Iturbe

Prediksi Skor Kolombia Vs Paraguay: 2-0 (En.Yibada)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya