SOLOPOS.COM - Brasil Vs Haiti (Kelvin Kuo-USA TODAY Sports/Reuters)

Copa America Centenario menyajikan Brasil Vs Haiti. Brasil diprediksi menang di laga kali ini.

Solopos.com, FLORIDA — Laga kedua Grup B Copa America Centenario kali ini mempertemukan Brasil vs Haiti di Camping World Stadium Florida. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV Kamis (9/6/2016) pukul 06.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga kedua Grup B Copa America Centenario yang menyajikan Brasil vs Haiti diprediksi seru. Brasil yang tertahan di laga pertama kontra Ekuador tentu tak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

Haiti yang disebut-sebut sebagai tim terlemah di Grup B tentu tak bisa diremehkan begitu saja. Hanya kalah 1-0 dari Peru membuktikan Haiti bisa member perlawanan kepada Brasil sang unggulan turnamen Copa America Centenario.

Pelatig Brasil Carlos Dunga, bisa kembali mengandalkan Jonas atau Gabriel untuk mencetak gol ke gawang Haiti. Tapi setelah Neymar absen, andalan Brasil ada di lini tengah seperti Willian, Coutinho, dan Ganso.

Haiti bisa jadi bermain lebih bertahan dibanding saat melawan Peru agar kebobola tidak terlalu banyak gol. Parkir bus sambil melakukan serangan balik merupakan strategi yang harus dilakukan saat menghadapi tim seperti Brasil.

Menurut Bleacherreport dalam tiga pertemuan terakhir, Brasil menang dua kali dan Haiti hanya sekali menang. Dilihat dari performa dua tim dalam beberapa laga terakhir, Brasil diprediksi bisa menang besar atas Haiti. Berikut head to head, prediksi line up dan skor Brasil vs Haiti di Grup B Copa America Centenario:

Head To Head
21-4-1974    Brasil vs Haiti 4-0
8-6-1999       Haiti vs Brasil 4-3
18-8-2004    Haiti vs Brasil 0-6

Prediksi Susunan Pemain

Brasil (4-1-4-1): Alisson, Dani Alves, Marquinhos, Gil, Filipe Luis, Casemiro, Willian, Elias, Renato Augusto, Philippe Coutinho, Gabriel

Haiti (4-3-3): Placide, Goreux, Genevois, Jerome, Jaggy, Marcelin, Lagrance, Hilaire; Louis, Nazon, Belfort

Prediksi Skor Brasil Vs Haiti: 3-1 Match Odds: Brasil -800, Haiti +2200, Draw +700

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya